Sukses

Cedera Gervinho Tak Serius

Sang pemain kini berada bersama skuat Pantai Gading. Karena cederanya ini ia melewatkan beberapa sesi latihan dengan negaranya.

Kondisi Gervinho yang tengah dibekap cedera hamstring rupanya tidak separah dugaan awal. Gervinho yang kini sedang bersama skuat Timnas Pantai Gading ternyata hanya mengalami cedera kecil dan ia mengaku siap untuk tampil membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya hanya mengalami sedikit rasa sakit di bagian hamstring. Tak ada yang serius. Saya memiliki cukup istirahat," ucapnya pada Il Tempo.

Gervinho masuk ke skuat Pantai Gading yang akan menghadapi Senegal pada 13 Oktober mendatang. Namun belum diketahui apakah pemain berusia 26 tahun itu bakal diandalkan sejak menit pertama.

Di level klub, Gervinho mampu tampil baik. Bersama Roma, ia sukses mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di Serie A. Untuk sementara, Grvinho dan rekan-rekan setimnya masih belum terkalahkan dan mereka berhak berdiri kokoh di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.