Sukses

Alasan Persib Boyong Duo Sriwijaya FC

"Secara pribadi, saya memiliki ketertarikan dengan Tantan dan Jufrianto. Mereka mempunyai kualitas sesuai dengan keinginan," kata Djanur.

Dua pemain Sriwijaya FC, Tantan dan Ahmad Jufrianto merapat ke Persib Bandung. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membeberkan alasan kenapa menarik kedua pemain tersebut.

Persib memang mengakhiri kompetisi musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Hasil tersebut sudah bikin Djadjang sedikit kecewa mengingat target musim lalu seharusnya timnya bisa merengkuh gelar juara.

Djanur kembali menargetkan timnya menjadi juara ISL musim depan. Sejauh ini, mantan pelatih Pelita Jaya sudah mendapatkan dua amunisi baru untuk Maung Bandung.

"Secara pribadi, saya memiliki ketertarikan dengan Tantan dan Jufrianto. Mereka mempunyai kualitas sesuai dengan keinginan saya," kata Djanur seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/10/2013).

"Tantan memang sudah tidak tergolong muda lagi, tapi dia masih memiliki kecepatan, skill dan produktivitas gol yang bagus untuk kualitas pemain lokal," tambahnya.

Sementara alasan Djanur memboyong Ahmad Jufrianto, karena Persib ingin memperkokoh lini pertahanan.

"Soal pertahanan, saya masih kurang puas. Jadi saya merekrut Jupe. Saya sudah mengenalnya ketika masih bersama di Pelita," pungkas Djadjang. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.