Sukses

Dua Klub NBA Jalani Laga Pramusim, Mampir di Manila

Dua klub NBA, Houston Rockets dan Indiana Pacers akan bermain di Manila, Filipina. Dua klub ngetop itu tengah menjalani laga pramusim.

Turnamen basket profesional paling seru dunia, NBA, akan mulai bergulir pada akhir bulan ini, 29 Oktober nanti. Beberapa klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani musim yang baru. Klub Houston Rockets dan Indiana Pacers akan mampir ke Filipina untuk menjalani pertandingan pramusim.

Kedua tim dikabarkan telah tiba di Manila, Senin (7/10/2013) pagi waktu setempat. Rockets dan Pacers akan menjalani pertandingan di ajang Global Games, Kamis 10 Oktober 2013 mendatang.

Salah satu pemain Rockets, James Harden, mengaku tidak sabar bermain di Manila. Guard berusia 24 tahun itu mengatakan akan berusaha menghibur fans mereka yang ada di Filipina.

"Kami sangat bersemangat datang ke sini dan bermain, kami akan memberi hiburan yang luar biasa kepada penggemar di sini," ujar Harden yang memiliki tinggi 196 centimeter itu.

Bukan hanya Manila yang akan disinggahi Rockets dan Pacers. Setelah bertandang ke Manila, Filipina, klub ngetop Rockets dan Pacers akan melanjutkan perjalannya ke Taipei.

Pertandingan ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat Filipina. Sebanyak 16 ribu tiket dikabarkan telah ludes terjual. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.