Sukses

[VIDEO] Gara-gara Lavezzi Iseng, Seorang Kamerawan Jatuh

Ezequiel Lavezzi ternyata merupakan seorang yang usil. Kini korban keusilan Lavezzi adalah seorang kamerawan. Keusilan apa itu?

Pemain sepakbola kerap terlihat keras saat berada di lapangan. Pesepakbola bahkan kadang melakukan tekel keras dan juga adu mulut dengan pemain, pelatih, atau kadang juga dengan wasit. Akan tetapi, pesepakbola juga acapkali menyajikan sisi peristiwa konyol yang diperlihatkan kepada khalayak ramai.

Seperti gelandang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Pemain depan asal Argentina itu ternyata memiliki sifat usil. Keusilannya itu ditunjukkan usai pertandingan PSG melawan Olympique Marseille, Senin (7/10/2013) dinihari WIB.

Usai pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 1-2 itu, Lavezzi 'menjegal' seorang kameramen. Pemain berusia 28 tahun itu melihat dan menghampiri seorang kamerawan yang tengah mengambil gambar pemain PSG yang akan memasuki ruang ganti.

Lavezzi berhenti tepat di depan sang kameramen dan mengampil posisi bersujud. Walhasil, sang juru kamera itu pun tersandung hingga menjatuhkan kameranya. Tanpa merasa bersalah, Lavezzi menyambangi rekan-rekannya sambil tertawa puas.

Hasil unggul PSG dalam pertandingan itu masih belum mampu menggeser posisi AS Monaco yang sementera ini bertengger di puncak klasemen Ligue 1. PSG dan Monaco kini sama-sama mengumpulkan 21 poin, terpaut empat poin dari LOSC Lille yang berada di peringkat ketiga. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.