Sukses

PSG yang Sempurna di Mata Laurent Blanc

Paris Saint-German di mata sang pelatih Laurent Blanc sangat baik. Penampilan Zlatan Ibrahimovic mendapat pujian sang pelatih.

Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan langkah awalnya di Liga Champions dengan gemilang. Dalam matchday kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions yang berlangsung di kandangnya sendiri, Parc des Princes, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB, Les Parisiens dengan perkasa menghancurkan perlawanan tamunya Benfica 3-0.

Di mata Pelatih Laurent Blanc, penampilan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sangat baik. Les Parisiens memiliki penguasaan bola hingga 71 persen. Mereka juga melepaskan enam ancaman, di mana tiga di antaranya menghasilkan gol.

"Skornya sempurna. Ketika Anda melihat permainan, Anda selalu memiliki ruang untuk perbaikan, tapi saya menikmati pertandingan itu karena kami menguasainya dan ini adalah kunci dari gaya bermain kami. Dalam laga itu, kami melakukan langkah benar dari awal hingga akhir pertandingan," kata Blanc di situs resmi UEFA.

Ibra jadi pahlawan PSG di laga itu dengan mencetak dua gol. Adapun satu gol tuan rumah lainnya dicetak Marquinhos.

"Para pemain besar selalu habis-habisan di Liga Champions. Ibra adalah seseorang yang belum pernah memenangi kompetisi ini. Saya pikir dia dan seluruh tim, lapar untuk memenangi kompetisi ini."

"Ibra tampil sangat, sangat baik. Saya menyukai gerakannya. Dia lolos dari pemain yang menjaganya baik di sisi kiri atau kanan," puji Blanc. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.