Sukses

Villareal Telan Kekalahan Perdana

Villareal mengalami kekalahan perdana di Liga Spanyol setelah ditekuk Real Betis pada pekan ketujuh di Stadion Manuel Ruiz de Lopera.

Villareal mengalami kekalahan perdana di Liga Spanyol setelah ditekuk Real Betis pada pekan ketujuh di Stadion Manuel Ruiz de Lopera, Senin (30/9/2013) dinihari WIB. Gol kemenangan Betis dicetak Emmanuel Igiebor.

Meski kalah, The Yellow Submarine tetap duduk di posisi empat klasemen. Mereka mengoleksi 14 poin, hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah. Sementara itu Betis naik ke posisi 11.

Villareal langsung bermain terbuka sejak menit pertama. Mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun justru tuan rumah yang mampu mencetak gol di menit 36. Igiebor mampu mencocor bola rebound yang diblok kiper Villareal.

Seperti pada paruh pertama, skuat asuhan Marcelino tetap bermain menyerang. Namun peluang yang didapat tidak mampu dikonversi menjadi gol di antaranya lewat Bojan Jokic pada menit 70. Skor 1-0 tidak berubah hingga laga usai.

Susunan pemain
Real Betis: Sara, Javi Chica, Paulao, Antonio Amaya, Didac Vila, Joan Verdu, Javier Matilla (Nacho '60), Reyes (Xavi Torres '80), Igiebor, Alvaro Vadillo (Juanfran '67), Jorge Molina
Villareal: Sergio Asenjo, Jokic, Musacchio, Dorado, Mario, Cani, Bruno, Aquino, Trigueros (PIna '57), Jonathan Pereira (Dos Santos '57), Uche (Perbet '69)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini