Sukses

Kesempatan Villareal Salip Real Madrid

Menang atas tuan rumah Real Betis akan membuat Villareal naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol menyalip Real Madrid.

Villareal hanya butuh semusim bermain di segunda division (divisi dua Liga Spanyol), yakni 2012-2013, untuk kemudian kembali berkompetisi di primera division atau divisi utama. Dalam comeback-nya skuat besutan Marcelino Garcia ini mengemas hasil cukup bagus di awal musim 2013-2014. Giovani dos Santos cs mengemas empat kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan itu membuat Villareal berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 14.

Di pekan ketujuh, Villareal akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin, kandang Real Betis, Senin (30/9/13) dinihari WIB. Laga ini kesempatan bagi Villareal untuk menyalip Real Madrid dari peringkat empat klasemen sementara menyusul kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid, dinihari tadi. Sementara bagi Betis, bermain di kandang merupakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Pasalnya, peringkat mereka kini hanya dua tingkat di atas zona degradasi.

Namun, tak mudah bagi Betis untuk meraih poin penuh. Apalagi, skuat besutan Pepe Mel ini mencatat hasil kurang memuaskan dalam lima laga terakhir, tiga imbang dan sekali menang maupun kalah. Sementara Villareal sebaliknya, tiga kali menang dan dua imbang. Akan tetapi, Betis memiliki catatan bagus saat menjamu Villareal pada April 2012 lalu. Saat itu, Betis yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor 3-1.

Kendati demikian, hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan utama pada laga nanti. Ini mengingat performa bagus Villareal sejauh ini. Duet striker Giovani dan Jeremy Perbet menjadi mesin gol Villareal dengan menyumbang lima dari total 12 gol. Sementara Betis harus kehilangan Ruben Castro yang telah mencetak satu gol pada laga nanti. Sebagai gantinya, Jorge Molina akan diduetkan dengan Juanfran.

Villareal yang tengah menanjak dan Betis tak ingin dipermalukan di kandang membuat pertandingan ini diperkirakan berjalan ketat. Namun, Villareal sepertinya akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis, 2-1.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ATkNe">Lima Alasan MU Dipermalukan West Brom</a>
* <a href="http://bit.ly/1aAYwQQ">Pindah ke Jakarta, Ini Jadwal Kualifikasi Piala AFC U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/1eQu9uL">Altetico Menangi Derby Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15CtapF">Barca Terlalu Perkasa untuk Almeria</a>
* <a href="http://bit.ly/18eTjha">[VIDEO] Gol-gol saat MU Tumbang di Tangan WBA</a>
* <a href="http://bit.ly/16AimOS">Gebuk Swansea, Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/16Aiy0p">Dapat Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Beli Ferrari Edisi Spesial</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRT1RF">Cetak Gol, Messi Malah Cedera</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.