Sukses

Bek MU Dipastikan Tetap di Old Trafford

Agen Rafael pemain asal Brasil, Cassiano Pereira menyatakan kliennya akan tetap bermain bersama MU.

Bek kanan Manchester United Rafael da Silva akhir-akhir ini mulai santer dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Pemuda berambut kribo itu sedang dilirik klub Brasil, Corinthians. Kabarnya Corinthians ingin memiliki Rafael di bursa transfer Januari nanti.

Rumor kepindahan Rafael ini ternyata tidak benar. Agen, Rafael, Cassiano Pereira, menyatakan kliennya akan tetap bermain bersama MU. Cassiano mengaku belum dihubungi pihak Corinthians.

"Saya melihatnya cukup sulit (Rafael bergabung dengan Corinthians). Dia starter, meski sedang cedera dan tidak ada seorang pun di Corinthians yang telah berbicara kepada saya," ucap Cassiano.

"Tiba-tiba ada ketertarikan. Jika ada, itu bagus. Semua pihak ketiga dan pemain melihat Corinthians sangat positif, tapi sulit, karena dia bahagia di MU. Dia bahkan tidak berpikir mengenai kembali ke Brasil," ucap Cassiano.

Rafael musim lalu merupakan pilihan utama di posisi bek kanan. Dia menjadi elemen penting keberhasilan MU menjuarai Liga Premier. Namun Rafael belum pernah bermain di Liga Premier musim ini akibat cedera hamstring. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini