Sukses

Lazio Kehilangan Klose Dua Minggu

Lazio memberi konfirmasi striker kawakan asal Jerman Miroslav Klose bakal menepi dua minggu usai menjalani operasi kaki.

Lazio memberi konfirmasi striker andalannya asal Jerman, Miroslav Klose, bakal menepi dua minggu dari lapangan hijau usai menjalani operasi ringan pada kaki kanannya. Pada Rabu, 25 September 2013 kemarin, Klose, 35 tahun, terbang ke Muenchen guna memeriksakan cedera kakinya pada spesialis. Itulah sebabnya, Klose tak tampak dalam skuat asuhan Vladimir Petkovic yang berlaga menghadapi Catania tadi malam.

Hasilnya, Klose diketahui mengalami pembengkakan seputar tulang metatarsal di kaki kanannya. Guna mencegah kian buruknya cedera tersebut, spesialis dan Klose sepakat tindak operasi ringan dilakukan. Karenanya, mantan bomber Bayern Muenchen itu harus menjalani proses recovery selama dua pekan.

Dengan demikian, setelah absen di laga lawan Catania yang dimenangkan Biancocelesti dengan skor 3-1 itu, Klose absen dalam tiga pertandingan berikutnya, yaitu menghadapi tim promosi Sassuolo, 29 September, melawan Trabzonspor di penyisihan grup Europa League, 3 Oktober, dan menjamu Fiorentina, 6 Oktober. Klose diperkirakan baru dapat kembali merumput saat pertandingan melawan Atalanta, 20 Oktober. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini