Sukses

Venus Williams Maju ke Semifinal Pan Pasifik

Venus Williams maju ke semifinal Pan Pasifik Terbuka usai mengalahkan petenis Kanada Eugenie Bouchard.

Mantan petenis nomor satu dunia, Venus Williams, terpaksa harus mengeluarkan pukulan-pukulan keras untuk mengalahkan petenis Kanada Eugenie Bouchard 6-3, 6-7, 6-3, Kamis (26/9/2013). Kemenangan ini mengantar Williams mencapai semifinal Pan Pasifik Terbuka.

Petenis 33 tahun asal Amerika Serikat, yang terakhir kali memenangi gelar dari tujuh gelar Grand Slam pada 2008, bangkit dari tiebreak set kedua yang buruk untuk menuntaskan kemenangan dengan forehand menyilang.

"Sulit dipercaya sampai di semifinal pertama saya di Tokyo setelah bertahun-tahun," kata Williams yang kini berperingkat 63 dunia. "Mudah-mudahan saya dapat memenanginya dalam waktu yang sedikit ini. Itulah targetnya."

Pada pertandingan lain, mantan juara Wimbledon Petra Kvitova mengalahkan petenis muda AS Madison Keys 6-2, 6-2 dalam pertandingan putaran ketiga yang sempat terhenti akibat hujan.

Petenis Ceko itu akan kembali lagi ke lapangan untuk menghadapi Svetlana Kuznetsova guna memperebutkan tempat di empat besar, setelah petenis Rusia itu menyisihkan petenis Rumania Sorana Cirstea 7-6, 6-1.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini