Sukses

Conte: Madrid Favorit, Kami dan Galatasaray Cari Posisi Runner-up

Pelatih Juventus Antonio Conte siap menjalani laga perdana di Grup B melawan raksasa Denmark Copenhagen. Conte janji main maksimal.

Pelatih Juventus Antonio Conte menanggapi secara positif persaingan klub penghuni Grup B Liga Champions. Pertarungan akan berlangsung sangat ketat di Grup B ini yang dihuni Real Madrid, Galatasaray, Juventus, dan klub asal Denmark Copenhagen. Conte yakin anak asuhannya, bakal mampu merebut tiket untuk lolos ke babak play off.

"Ini grup yang sangat menarik. Real Madrid telah mengejar gelar Liga Champions kesepuluh mereka selama bertahun-tahun. Mereka dianggap sebagai favorit. Kami bersama Galatasaray akan berjuang di tempat kedua, tapi kami juga harus memperhatikan Copenhagen yang bisa saja menyebabkan gangguan," ucap Conte seperti dimuat Juventus.com, Selasa (17/9/2013).

"Kita semua tahu masih ada cara untuk terus melaju dan pengalaman selama setahun ini akan memberikan bantuan pada tim ini. Kami tahu siapa kami dan seberapa jauh kami bisa pergi," tambahnya.

Di laga perdana, Juve akan bertemu dengan Copenhagen. Menanggapi laga itu, Conte mengaku telah belajar dari pengalaman dan ia berjanji akan membimbing skuatnya untuk tampil maksimal.

"Terakhir kali kami di sini (Liga Champions), kami hanya berhasil meraih satu poin hingga harus mempertaruhkan peluang untuk lolos dari babak grup," katanya.

"Saya sudah berpikir tentang Copenhagen dan mempelajari cara bermain mereka dengan baik. Mereka memperagakan permainan yang bagus. Jadi kami harus menaruh perhatian besar pada mereka. Mengambil pelajaran dari apa yang terjadi di sini tahun lalu," tutup pelatih berusia 44 tahun tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.