Sukses

Nani Bertahan di Old Trafford Karena Moyes

Nani sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari klub lain dan sempat tergoda. Namun, pikirannya berubah setelah bicara dengan Moyes.

Luis Nani hampir pindah di saat bursa transfer lalu. Namun, winger Manchester United itu akhirnya memutuskan tetap bertahan karena faktor manajer David Moyes.

"Setelah saya berdiskusi dengan Moyes, saya percaya bahwa bertahan di MU adalah keputusan terbaik," kata Nani seperti dilansir Football 365, Senin (9/9/2013).

Nani sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari klub lain. "Tapi, tanpa tantangan yang cukup, saya tidak mau meninggalkan MU."

Moyes sebenarnya tak memberikan garansi bagi Nani untuk masuk starting eleven MU. Akan tetapi, pemain asal Portugal itu mengaku siap bersaing dengan winger MU lainnya semacam Ashley Young, Antonio Valencia, Ryan Giggs, dan Wilfried Zaha.

"Saya tahu diperlukan kerja keras untuk masuk ke tim inti. Itu menjadi target saya musim ini," ucap Nani menegaskan.

Nani telah membela MU sejak 2007. Ia sukses menyumbangkan 11 trofi. Hingga kini, Nani telah tampil di 212 pertandingan dan melesakkan 39 gol bagi The Red Devils. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini