Sukses

Sebentar Lagi Milito Kembali

Sang pemain sudah dalam kondisi membaik usai menderita cedera lutut parah yang diterima sejak Februari lalu.

Kabar baik datang untuk penggemar Inter Milan di seluruh dunia. Salah satu jagoan mereka, yakni Diego Milito dikabarkan bakal segera kembali usai menjalani masa istirahat panjang karena cedera.

Milito sudah dicoba bermain saat Inter menghadapi laga uji coba melawan Lugano, Sabtu (7/9/2013) waktu setempat. Pada laga yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Milito sukses mencetak satu gol. Namun pada laga tersebut ia hanya bermain selama 70 menit.

Pemain kebangsaan Argentina itu menyebut bagian belakangnya masih terasa sakit saat digerakkan. Namun dalam waktu dekat, Milito optimistis bisa kembali memperkuat I Nerazzurri di komeptisi Serie A.

"Bagian yang terburuk ada di belakang. Namun comeback saya sekarang sudah semakin dekat. Saya senang karena mampu menciptakan gol. Saya juga semakin lama bermain. Itu sangatlah penting," ucap Milito pada Inter Channel.

"Saya punya banyak peluang hari ini, tapi juga banyak melakukan kesalahan. Namun saya pikir lebih penting saat bisa berada di tengah-tengah permainan dan menciptakan beberapa peluang hingga mencetak gol. Setelah tujuh bulan istirahat, tentu tak mudah untuk kembali bermain lagi. Tapi sekarang saya akan meningkatkan ketajaman dan kebugaran secara bertahap," tambahnya.

Milito terakhir bermain saat membela Inter melawan Chievo di kompetisi Serie A, 10 Februari lalu. Namun karena menderita cedera lutut yang sangat parah, ia terpaksa ditarik keluar menit 50 dan harus menepi di ruang perawatan hingga musim 2012/2013 selesai digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini