Sukses

Duet Striker Fiorentina, Rossi-Gomez Disebut yang Terbaik

Dalam dua laga, pasangan striker Fiorentina ini mampu menorehkan total lima gol.

Duet striker Giuseppe Rossi dan Mario Gomez di lini depan Fiorentina menuai pujian. Rossi dan Gomez yang selalu bisa mencetak gol di dua laga Serie A, disebut sebagai pasangan terbaik oleh mantan pelatih Fiorentina, Emiliano Mondonico.

"Fiorentina bekerja sangat baik di bursa transfer. Gomez mungkin tidak berakhir sebagai pencetak gol terbanyak, tapi kemitraan Gomez-Rossi adalah yang terbaik dan itu akan cocok di semua kejuaraan," ucap Mondonico yang dikutip dari Football Italia.

"Saya yakin mereka akan menjadi pasangan paling produktif pada saat musim berakhir nanti," tambah pria yang pernah menangani Fiorentina pada musim 2003-2004 lalu.

Gomez memang baru didatangkan La Viola pada Juli tahun ini. Ia diboyong dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 15,5 juta euro atau setara Rp 234 miliar. Sedangkan Rossi, pemain kebangsaan Italia itu didatangkan dari Villarreal pada Januari lalu. Untuk mendatangkannya, Fiorentina hanya mengeluarkan biaya 12,5 juta euro atau Rp 189 miliar.

Dari dua laga di Serie A, Gomez sudah membukukan dua gol. Sedangkan Rossi, pemain yang pernah bergabung dengan Manchester United itu mampu mengoleksi tiga gol sejauh ini.

Dengan kegemilangan dua strikernya, Modonico yakin Fiorentina bisa memperbaiki posisi dari peringkat emapt yang mereka raih di musim lalu. "Sekarang Fiorentina harus menargetkan sesuatu yang penting. Setelah musim lalu hanya berada di posisi empat, mereka kini harus berada di posisi tiga," pungkasnya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJGcK">Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin</a>
* <a href="http://bit.ly/1ekhkHg">Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak</a>
* <a href="http://bit.ly/14ozANB">Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/15HTTja">Ini Alasan Milan Boyong Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.