Sukses

Duet Rossi-Gomez Dinilai Sempurna

Keduanya jadi pahlawan La Viola saat menundukkan Genoa 5-2, Minggu 1 September 2013. Sang pelatih memuji mereka duet sempurna.

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menilai Giuseppe Rossi dan Mario Gomez adalah duet yang sempurna. Keduanya tampil impresif saat La Viola menundukkan Genoa 5-2, Minggu 1 September 2013.

Dalam laga itu, Rossi dan Gomez sama-sama melesakkan dua gol. Tak hanya itu, keduanya juga tampak sudah 'nyetel' di atas lapangan.

"Saya tidak terkejut dengan permainan Rossi, karena ia adalah pemain yang selalu mampu mencetak gol. Kami tahu bahwa dia bisa berkembang lebih jauh lagi. Bersama Gomez, keduanya jadi pasangan yang sempurna," kata Montella di Sky Sport Italia, Senin (2/9/2013).

Gomez didatangkan Fiorentina dari Bayern Munich di bursa transfer ini. Sejauh ini, pemain asal Jerman itu mampu membayar kepercayaan yang diberikan Montella.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan Gomez dalam 20 menit terakhir, karena ia berjuang keras di setiap lini untuk mempertahankan kemenangan kami."

Dalam laga itu, La Viola mampu unggul 3-0 di babak pertama. Namun, Rossi dan kawan-kawan sempat tertekan di babak kedua.

"Kami bermain sempurna dalam 20 menit pertama dan kami pikir sudah menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan kami. Tapi, kami memperlambat tempo di babak kedua dan memungkinkan Genoa bangkit."

"Kami perlu berkembang lebih baik, karena lagi-lagi kami kebobolan dua gol malam ini. Kami harus lebih solid dalam bertahan," ucap Montella. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini