Sukses

Maicon Tak Sabar Balas Kepercayaan AS Roma

Roma mendatangkan Maicon dari Manchester City dengan status bebas transfer. Meski publik meragukan penampilannya yang mulai meredup.

AS Roma mendatangkan bek veteran asal Brasil, Douglas Maicon, di bursa transfer ini. Pemain 32 tahun itu pun ingin membayar kepercayaan yang diberikan Giallorossi.

Roma mendatangkan Maicon dari Manchester City dengan status bebas transfer. Namun demikian, banyak yang menilai Roma salah langkah. Sebab, karier Maicon kini sudah meredup.

Musim lalu, ia hanya tampil di 10 laga The Citizens. Selebihnya, ia menjadi penghias bangku cadangan. Maicon kalah bersaing dengan bek City lainnya macam Pablo Zabaleta dan Micah Richards. Persoalan cedera kian menyulitkan dirinya menembus skuat utama City.

"Apakah Roma berjudi dengan mendatangkan saya? Tidak sama sekali. Saya tidak perlu membuktikan kepada siapa pun. Sekarang, saya hanya harus menunjukkan kemampuan di lapangan," kata Maicon seperti dilansir Football Italia.

Menurut Maicon, pelatih baru Roma, Rudi Garcia memiliki peranan besar atas kedatangannya di Roma. "Pelatih mengatakan ia ingin saya berada dalam timnya," ucap Maicon.

Maicon optimistis klub berjuluk i Giallorossi bisa lebih banyak berbicara musim ini dengan kondisi skuat seperti sekarang. Ia juga tak sabar bermain bersama pemain legendaris Roma, Francesco Totti. (Vin)

Baca juga:
* Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa
* Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea
* Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo
* Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir
* Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir
* Barcelona Coba Goda Casillas
* Arsenal Coba Serobot Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini