Sukses

Komentar Neymar Usai Cetak Gol Pertama untuk Barca

Neymar berharap, gol tersebut menjadi titik awal dirinya mencetak banyak gol untuk Barcelona.

Neymar berhasil mewujudkan ambisinya untuk mencetak gol pertama di laga resmi Barcelona. Ini terjadi ketika dia mencetak gol yang sekaligus menjadi penyeimbang ketika ditahan Atletico 1-1, Kamis (22/8/13) pagi WIB.

Neymar pun mengungkapkan kegembiraannya. "Saya senang karena bisa menolong tim. Laga sangat sulit, Atletico tim hebat dengan pemain yang hebat," ujarnya seperti dikutip Marca. "Ini laga yang menyenangkan. Yang pasti di Camp Nou, kami harus jadi juara."

Neymar berharap, gol tersebut menjadi titik awal dirinya mencetak banyak gol untuk Barcelona. "Saya mencetak sedikit gol dengan kepala. Maka itu, ini bernilai besar. Saya biasanya mencetak gol dengan kaki. Saya bahagia ketika bola itu masuk," tandasnya.

Gol Neymar terjadi berkat umpan dari Dani Alves. Neymar bangkit ketika Lionel Messi menepi karena cedera. "Tentu saya kecewa tak bisa main bersama Messi. Dia pemain terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain dengannya," ujar Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.