Sukses

Henderson Akan Sambut Kembalinya Luis Suarez

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga Luis dan dia bisa menjadi pemain yang fantastis seperi beberapa tahun terakhir," tutur Jordan Henderson.

Keinginan Luis Suarez untuk meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini rupanya tak membuat Jordan Henderson kecewa. Suarez yang masih dikaitkan dengan Arsenal disebut Henderson sebagai pemain yang fantastis dan ia akan menyambutnya dengan tangan terbuka seandainya pemain kebangsaan Uruguay itu memilih untuk bertahan bersama kubu The Anfield Gank.

"Hal seperti itu terjadi dalam sepak bola. Mudah-mudahan kami bisa menjaga Luis dan dia bisa menjadi pemain yang fantastis seperti beberapa tahun terakhir," ucapnya pada Daily Mail.

"Tak ada masalah padanya. Kami tahu dia seorang yang brilian dalam beberapa tahun terakhir dan saya yakin dia akan tetap terus melakukan hal itu. Dia punya segalanya," kata Henderson lagi.

Bukan hanya para pemain yang ingin Suarez bertahan. Para fans dan manajemen klub berjuluk The Reds itu juga menginginkan agar Suarez tak pergi di bursa transfer musim panas ini. Meski Arsenal sudah merayu dengan uang senilai 50 juta pound atau setara Rp 812 miliar, Liverpool masih menolak untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kami akan menilai segala situasi tentangnya. Saya sudah bicara dengan (pemilik Liverpool) John W Henry dan kami semua berada pada halaman yang sama. Dia tidak akan pergi ke Arsenal, itu sudah pasti," ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers beberapa waktu lalu.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

Video Terkini