Sukses

ISL Berakhir, Persib Canangkan Tur Pramusim ke Luar Negeri

Persib akan berlatih tanding dengan tim-tim yang berasal dari Asia dan Timur Tengah seperti Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi dan Qatar.

Meski Indonesia Super League (ISL) belum sepenuhnya selesai, tapi Persib Bandung sudah merencanakan laga persahabatan yang bakal berlangsung musim depan.
Pasukan Maung Bandung sedang menargetkan untuk berlatih tanding dengan tim-tim yang berasal Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, dan Qatar. Rencana itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan.

"Pertandingan persahabatan hanya sebagian kecil saja dalam kerangka kerjasama ini. Diharapkan bentuk kerja sama ini akan semakin memperkuat skuat Persib," ujar Farhan.

"Kita berharap akan ada akses pengembangan internasional, teknologi pengembangan pemain muda sampai program latihan bersama. Misalnya, musim dingin tim-tim luar latihan di Bandung kalau musim panas di negara mereka,” tambahnya.

Farhan mengaku lawan Persib di musim datang akan secepatnya segera ditentukan. Ia pun meminta kepada semua pihak agar proyek ini bisa dikelola secara profesional dan berjalan lancar. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.