Sukses

[Half Time] Napoli Unggul Tipis Atas Porto

Gol kubu Il Partenopei dicetak lewat eksekusi penalti Goran pandev.

Napoli yang bertarung melawan Porto di lanjutan Emirates Cup 2013, Minggu (4/8/2013) malam, mampu unggul di babak pertama. Dengan mengandalkan serangan balik, Napoli yang kini dilatih oleh Rafael Benitez sukses menceploskan satu gol ke gawang lawannya.

Menit 31, Jose Callejon hampir membuka keunggulan. Sayang, ia yang berdiri bebas gagal menyarangkan gol setelah bola sepakannya melayang ke atas gawang Porto kawalan Helton da Silva.

Napoli yang di babak pertama ini belum menurunkan Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, dan Pepe Reina, akhirnya menjebol gawang Porto. Menit 42, Napoli lewat Goran Pandev sukses menyarangkan si kulit bundar melalui eksekusi penalti. Dengan tenang, Pandev menendang bola ke pojok kiri gawang. Penalti itu sendiri lahir karena Pandev dijatuhkan oleh Fernando di menit 41.

Semenit setelah gol Napoli, Porto mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun sayangnya, tendangan bebas yang diambil pemain Porto hanya mengarah tipis ke sisi kiri gawang Il Partenopei. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini