Sukses

Sosok Sekou Camara di Mata Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku merasa kehilangan Sekou Camara yang meninggal mendadak akibat serangan jantung.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, menilai Aboulaye Sekou Camara adalah pemain yang mempunyai visi dan mau bekerja keras. Djadjang mengaku sangat senang pernah mengenal pemain muslim asal Mali itu.

Djadjang mengaku sempat tak percaya jika striker tim Pelita Bandung Raya (PBR) itu meninggal secara mendadak. "Secara pribadi, saya tidak percaya dengan meninggalnya Camara. Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Djadjang, belum lama ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Camara meninggal akibat serangan jantung dan mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu malam lalu, saat menjalani latihan malam di Stadion Siliwangi Kota Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini merasa sangat kehilangan sosok pemain asing ini.

"Semoga amal salehnya diterima Allah SWT, apalagi ini bulan suci. Amin," ungkap Djadjang seperti diberitakan situs resmi klub.

Sementara itu, jenazah Camara akan diantar ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (29/7/2013) malam. Selanjutnya, jenazah diterbangkan ke kampung halamannya di Mali, Afrika.

Rencana awal jenazah Camara dipulangkan hari ini. Namun, karena banyak dokumen dan administrasi yang harus diurus, terpaksa diundur.

"Malam nanti sekitar pukul tujuh jenazah akan diberangkatkan dari Bandung ke Bandara Cengkareng. Mungkin tiba di bandara sekitar pukul sembilan," kata Media Officer PBR, Budi Kresnadi kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cfoVWk">Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e50J7b">Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/13o5yna">Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1cfpek5">Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/13jIfuA">Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14qNmIL">Daftar `Mesin Uang` Manchester United</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18LVVqg"&gt;[VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini