Sukses

John Isner Juara Atlanta Terbuka

Petenis jangkung dari Amerika, John Isner mengamankan dua match point sebelum mengalahkan pemain dari Afrika Selatan Kevin Anderson.

Petenis jangkung dari Amerika, John Isner mengamankan dua match point sebelum mengalahkan pemain dari Afrika Selatan Kevin Anderson 6-7(3) 7-6(2) 7-6(2) di babak final turnamen Atlanta Terbuka.

Isner yang mempunyai tinggi 2,08 meter, melancarkan 24 ace pada pertandingan yang didominasi pemain dengan pukulan servis kuat itu dan dikenal sebagai petenis terjangkung dalam turnamen.

Tidak ada pemain yang sanggup mematikan servis lawannya secara langsung, pada laga yang berlangsung selama hempir tiga jam dan tiap set diakhiri dengan tie-break.

"Pertandingan kami amat ketat, dengan angka saling bekejaran. Ini mungkin laga super ketat yang saya alami dengan tiga set tie-breaker. Rasanya menyenangkan karena saya dapat melakukannya dengan baik," kata Isner.

"Saya tidak pernah merasa akan kalah, kendati angka tinggal 0-40 dan ternyata saya dapat mengatasinya," katanya.

Anderson sedang mengincar gelarnya yang ketiga. Ia memenangi tie-break pertama dan memiliki 11 kesempatan untuk mematikan servis Isner, tetapi tetap gagal.

"Saya memiliki banyak peluang tapi saya tidak dapat memanfaatkannya dengan maksimal. Ini amat berbeda dengan hari-hari sebelumnya," katanya.(Ant)

Baca juga:
* Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid
* Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan
* Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia
* Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi
* Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal
* Daftar `Mesin Uang` Manchester United
* [VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.