Sukses

Legenda MU Percaya Rooney Akan Bertahan

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, berkomentar soal masa depan Wayne Rooney. Charlton percaya Rooney akan bertahan.

Wayne Rooney tengah menjadi sorotan menyusul 'kegalauannya' bersama Manchester United. Rooney kerap diberitakan akan segera meninggalkan Old Trafford, kandang MU, karena sudah tidak betah berada di sana.

Mendengar hal tersebut, Chelsea yang kini kembali dimanajeri Jose Mourinho langsung memberikan penawaran kepada mantan penyerang Everton tersebut. Namun, dengan tegas MU menolak tawaran rivalnya tersebut.

Melihat situasi ini, legenda MU, Sir Bobby Charlton, angkat bicara. Mantan pemain depan MU tahun 1950-an hingga 1970-an itu, yakin apabila Rooney akan tetap bertahan.

"Wayne Rooney adalah pemain Manchester United, dan saya pikir dia akan terus menjadi pemain Manchester United," ujar Charlton.

"Kami tidaklah bodoh untuk mengambil keputusan secara terburu-buru. Saya tidak ingin kehilangan pemain yang merupakan pemain terbaik, dan dia adalah seorang pemain yang sangat, sangat bagus," Charlton menegaskan.

"Saya berharap satu hari nanti dia dapat mencetak gol sebanyak gol yang saya ciptakan, dan itu akan menjadi hal yang sangat bagus apabila dia menciptakannya di klub ini, dan saya terus memikirkan hal itu," pungkas mantan pesepakbola berusia 75 tahun itu.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini