Sukses

Malaga Terdepan dalam Perburuan Gelandang Inter

Zdravko Kuzmanovic akan ditebus Malaga dengan nilai 6 juta euro atau Rp 79 miliar.

Keinginan Malaga untuk mendatangkan Zdravko Kuzmanovic rupanya tidak main-main. Mereka dikabarkan bakal menebus Kuzmanovic dari Inter Milan dengan harga 6 juta euro atau setara Rp 79 miliar. Tawaran tersebut lebih besar dari yang telah dilontarkan West Ham United, klub yang juga naksir pada sang pemain.

Sejauh ini, Inter belum memberikan tanggapan. Namun, kemungkinan besar mereka tak akan keberatan melepas Kuzmanovic di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang didatangkan dari Stuttgart pada Januari lalu itu sepertinya tidak masuk ke skema pelatih baru Inter, Walter Mazzarri.

Sebelumnya, Kuzmanovic dikabarkan sudah sangat dekat dengan West Ham. Namun, tawaran klub Liga Premier itu lebih rendah dari Malaga. Inter yang ingin merombak skuatnya tentu akan melepas Kuzmanovic dengan harga yang lebih tinggi.

Selain Kuzmanovic, Malaga juga mendekati beberapa pemain lain. Sejauh ini, klub berjuluk La Rosaleda itu masih dikaitkan dengan Esteban Granero (Queens Park Rangers) dan Miralem Pjanic (AS Roma). (FI/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini