Sukses

Porto Boyong Pemain Muda Incaran Setan Merah

Tak disebutkan berapa nilai transfer Quintero yang meneken kontrak selama empat tahun dan mendapat nomor punggung 10.

Jawara Portugal FC Porto bergerak cepat membenahi skuatnya setelah kehilangan dua pemain pilarnya Joao Moutinho dan James Rodriguez yang diboyong klub kaya Prancis AS Monaco belum lama ini.

Porto mendatangkan gelandang serang berbakat Kolombia Juan Fernando Quintero dari klub Italia Pescara. Tak disebutkan berapa nilai transfer Quintero yang meneken kontrak selama empat tahun dan mendapat nomor punggung 10.

Quintero mulai dilirik banyak klub besar karena tampil bagus bersama Pescara musim lalu di Serie A meski akhirnya gagal menyelamatkan klubnya dari jeratan degradasi.

Klub yang meminati pemuda 20 tahun itu makin banyak setelah tampil cemerlang bersama Kolombia di Piala Dunia U-20. Quintero sukses mencetak tiga gol dari empat penampilannya. Manchester United dan Inter Milan juga diketahui tertarik dengan Quintero.

"Saya selalu ingin datang ke klub ini. Saya datang ke sini dengan harapan besar memenangkan banyak gelar. Saya sangat bahagia, ini langkah penting dalam karierku. Sekarang fokus utamaku bekerja keras tiap hari," ucap Quintero kepada situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Porto