Sukses

Inter Kepincut Gelandang Porto

Jika Inter ingin merekrutnya, mereka wajib mengeluarkan dana minimal 30 juta euro.

Inter Milan makin sibuk dalam berburu pemain baru. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, kali ini Inter dikabarkan siap memboyong Fernando Francisco Reges, gelandang tangguh kebangsaan Brasil yang masih bergabung dengan Porto.

Keinginan Inter ini disambut positif oleh klub asal Portugal tersebut. Namun, jika Inter ingin merealisasikan transfer Fernando, mereka diharuskan untuk menyediakan dana minimal 30 juta euro atau setara Rp 391 miliar.

"Fernando hanya akan bergabung dengan klub lain jika mereka membayar klausul pembebasannya," kata presiden Porto, Pinto da Costa.

Sejauh ini, Inter baru berani menyodorkan tawaran 10 sampai 15 juta euro (Rp 130-195 miliar). Karenanya, Porto belum menggubris tawaran itu lebih jauh lagi.

Fernando sendiri terbilang sukses dengan Porto. Bersama tim berjuluk Azuis e Brancos itu, pemain berusia 24 tahun ini sudah ikut merasakan gelar Liga Portugal, Piala Portugal, dan Piala Super Portugal. Di musim lalu, Fernando sukses mencatatkan 35 penampilan dan dua gol di semua ajang. (FI/Bek)

Baca juga:
* Gelandang Barca Direstui Pindah ke MU
* Fans Liverpool Jual Tisu Toilet Berlogo MU
* Ozil Cium Pacar Barunya
* Meski Penggemar Madrid, Gelandang Roma Siap Pindah ke Barca
* Irina Shayk Temani Cristiano Ronaldo ke Bali
* SBY akan Ketemu Cristiano Ronaldo di Bali
* Nama Putri Legenda Liverpool Terinspirasi dari Indonesia
* Manajer Persib Tanggapi Aksi Sweeping Mobil Plat B di Tol Pasteur
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini