Sukses

Top 3 Berita Bola: Eks Pelatih Timnas Jerman Ngebet Gantikan Erik ten Hag di Manchester United

Eks pelatih Timnas Jerman Hansi Flick kabarnya tertarik mencoba peruntungan jadi manajer Manchester United. Hal itu menyusul beredarnya kabar soal potensi pemecatan Erik ten Hag di Old Trafford pada akhir musim 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Timnas Jerman Hansi Flick kabarnya tertarik mencoba peruntungan bersama Manchester United. Laporan baru-baru ini mengungkap dia sudah ngebet menjadi suksesor Erik ten Hag di Old Trafford.

Seperti diketahui, masa depan pelatih Setan Merah belakangan memang santer menuai tanda tanya. Dia diperkirakan bakal didepak musim depan, menyusul kinerja tim racikannya yang kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Manchester United diketahui sudah gagal mempertahankan trofi Carabao Cup yang mereka raih musim lalu. Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga tersingkir dari Liga Champions sejak fase grup dan dipastikan gagal lolos ke kompetisi serupa musim depan lantaran finis di luar empat besar klasemen Liga Inggris.

Tak sampai di situ, nama Erik ten Hag sendiri telah tercatat dalam buku sejarah sebagai pelatih dengan rekor memalukan. Dia merupakan juru taktik MU yang menelan kekalahan terbanyak dalam satu musim Premier League, dengan catatan 13 hasil minor.

Buntut dari situasi ini, manajemen Manchester United digadang-gadang bakal mengakhiri kerja sama dengan Ten Hag pada musim panas. Pelatih Timnas Jerman Hansi Flick pun hendak memanfaatkan kekosongan tersebut untuk mencoba peruntungannya sendiri melatih Setan Merah.

Kabar soal ketertarikan Hansi Flick menukangi MU masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama kurun waktu 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Pelatih Top yang Sudah Ngebet Gantikan Ten Hag Latih Manchester United

Meski terkenal sering memecat pelatih sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, nama besar Manchester United membuat beberapa pelatih tergiur dan tidak takut menerima tantangan bekerja di Old Trafford. Ada pelatih top yang diklaim sudah ngebet untuk menukangi MU musim depan menggantikan Erik ten Hag.

Posisi manajer MU kemungkinan akan berganti di musim depan. Manajer saat ini Erik ten Hag hampir pasti tidak akan dipertahankan. Setan Merah terpuruk di musim kedua kepelatihan Ten Hag di Old Trafford.

MU sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah tak bisa finis di empat besar Liga Inggris. Peluang MU meraih gelar juara musim ini tinggal di Piala FA. Setan Merah akan bertemu Manchester City di partai final.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris Fulham vs Manchester City: Pesta Gol, Pasukan Pep Guardiola ke Puncak Klasemen

Manchester City tanpa kesulitan menaklukkan Fulham 4-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Josko Gvardiol jadi bintang tim tamu dengan mencetak dua gol pada menit ke-13 dan 71. Phil Foden menyumbang gol lain bagi Man City di menit ke-59.

Pada injury time menit ke-90+6, Man City memperbesar melalui penalti Julian Alvarez. Tendangan 12 pas diberikan setelah Issa Dioup melanggar Alvarez di area terlarang. Dioup juga diganjar hukuman lain berupa kartu kuning kedua sehingga diusir keluar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Datangkan Kylian Mbappe, Real Madrid Bakal Makin Sulit Dihentikan

Mantan penyerang Real Madrid Ruud van Nistelrooy mendukung penuh Kylian Mbappe untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim depan. Mbappe dan Real Madrid akan sama-sama untung jika transfer ini benar-benar terwujud di musim panas 2024 nanti.

Isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid terus santer terdengar. Mbappe bisa didapat Real Madrid dengan gratis di musim panas 2024. Kontrak Mbappe dengan PSG habis Juni nanti. Pemuda Prancis itu sudah memberitahu PSG tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru.

Hingga awal Mei 2024 ini Mbappe belum mengumumkan secara resmi klub mana yang akan dibela musim depan. Peminatnya sangat baik. Selain Madrid, Liverpool, Barcelona, Chelsea dan Manchester United juga berminat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.