Sukses

Diincar Banyak Klub Eropa, Manchester United Makin Giat Kejar Gelandang Muda Asal Portugal

Gelandang klub Portugal ini disebut punya Harga jual mahal, tetapi Manchester United sangat percaya diri untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah, karena pemain tersebut tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih sibuk mencari pemain baru calon pengganti Casemiro. Bek asal Brasil ini dikabarkan akan meninggalkan Setan Merah setelah membela klub selama dua musim.

Terkait dengan itu, Manchester United dilapokan tengah meningkatkan pengejaran pada gelandang Benfica Joao Neves, dan berharap bisa mengamankan tanda tangannya di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan bersama klub Portugal itu selama musim 2023-24. Tampil 53 kali di semua kompetisi, Neves berhasl mencetak tiga gol dan dua assist.

Penampilan cemerlang Neves musim ini membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik memboyongnya di bursa transfer mendatang, termasuk MU. Juara Inggris 20 kali itu kini bersiap untuk meningkatkan minat mereka.

Laporan tersebut menyebut Neves dinilai MU sebagai pengganti ideal untuk Casemiro. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau 102 juta pounds.

Manchester United performanya jadi sorotan usai dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Bahkan, mereka juga menghadapi kemungkinan kehilangan sepak bola Eropa sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Harus Perkuat Area Trtentu

MU dinilai perlu memperkuat area dalam skuad untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dua bek tengah baru dan seorang penyerang tengah dipandang sebagai prioritas.

Neves sendiri memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya, tetapi Man United dianggap percaya diri untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah, karena remaja tersebut tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

 

3 dari 4 halaman

Casemiro Dipaksa Tempati Posisi Baru

Casemiro tampil impresif untuk Man United selama musim 2022-23. Pemain internasional Brasil itu tampil cemerlang untuk Setan Merah setelah kedatangannya dari Real Madrid.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Bahkan, penampilannya baru-baru ini di lini tengah pertahanan mendapat banyak kritik.

Masalah pertahanan telah menyebabkan Casemiro dipaksa beraksi di posisi yang asing, dan dia kesulitan saat Man United kalah 4-0 dari Crystal Palace terakhir kali.

4 dari 4 halaman

Casemiro Dipantau Sejumlah Klub Arab Saudi

Pemain asal Brasil ini masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya, dengan opsi tambahan 12 bulan, namun tampaknya ia hampir pasti akan hengkang pada musim panas ini.

Sejumlah klub Arab Saudi disebut-sebut tengah memantau perkembangannya, dengan perpindahan dari sepak bola Eropa diperkirakan akan terjadi di bursa transfer mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.