Sukses

Pemain Terlama Manchester United Akhirnya Harus Tinggalkan Old Trafford di Akhir Musim

Bintang Manchester United akan meninggalkan klub musim panas ini setelah Fabrizio Romano di media sosialna mengatakan tidak ada keraguan sang pemain akan keluar.

Liputan6.com, Jakarta Erik ten Hag dan Manchester United akan kehilangan salah satu pemain terlama mereka di akhir musim. Sebuah laporan mengonfirmasi bahkan keluarnya sang bintang sudah terkonfirmasi 100 persen.

Bagi Erik ten Hag ini merupakan musim yang sangat mengecewakan menyusul keberhasilannya di musim pembukaannya. Namun, setelah itu klub telah mencatat langkah mundur yang signifikan pada musim 2023/2024 dan mereka tampaknya akan melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi United musim ini adalah mencetak gol. Mereka berada di urutan ke-13 dalam jumlah gol yang dicetak di Liga Inggris, hanya unggul satu gol dari Luton Town yang terancam degradasi.

Meskipun kurangnya output serangan, United akan kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas. Ada rumor seputar masa depan Anthony Martial selama beberapa waktu mengingat situasi kontraknya yang genting.

Dan laporan terkini mengonfirmasi bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan klub setelah sembilan tahun membela Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Martial Bakal Meninggalkan MU di Akhir Musim

Fabrizio Romano mengonfirmasi keluarnya Martial dari klub saat memberikan kabar terkini mengenai situasi sang penyerang melalui media sosial X.

"Anthony Martial akan meninggalkan Man United pada akhir musim, tidak ada keraguan. Dia akan memilih opsi favoritnya sebagai klub berikutnya dalam beberapa bulan mendatang, sekarang fokus pada pemulihan."

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Dipercaya Erik ten Hag

Martial menghadapi musim yang penuh tantangan di United. Diganggu oleh cedera dan kurangnya kepercayaan dari Ten Hag, membuatnya tidak memenuhi persyaratan karena kontraknya berakhir pada akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun ini baru menjadi starter lima kali musim ini dan hanya mencetak satu gol, yaitu saat melawan Everton.

Martial telah mendapat pukulan dalam pencariannya untuk klub baru karena menurut outlet Prancis Jeunes Footeux, Olympique Lyonnais telah menolak kesempatan untuk mengontrak striker tersebut dengan status bebas transfer di musim panas.

4 dari 4 halaman

MU Ingin Lakukan Perombakan Besar-Besaran

Setan Merah memang santer dikabarkan bakal membuat perombakan besar-besaran akhir musim ini. Tak hanya mencoba mendatangkan amunisi baru, MU juga berencana mendepak sejumlah nama yang sudah minim kontribusi di Old Trafford.

Nama Anthony Martial sebelumnya digadang-gadang jadi salah satu kandidat tumbal perubahan Manchester United. Performanya mengecewakan sejak beberapa waktu terakhir dan dia dicap gagal memenuhi ekspektasi publik di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.