Sukses

Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen di Vidio

Berikut jadwal siaran langsung Arsenal vs Bayern Munchen yang berlangsung Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut jadwal siaran langsung Arsenal vs Bayern Munchen yang berlangsung Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

Liga Champions musim ini memasuki babak 8 besar, dengan Arsenal vs Bayern jadi salah satu laga seru. Arsenal akan coba membalas dendam usai pengalaman pahit sebelumnya. 

Pada pertemuan terakhir kedua klub di Liga Champions 2016/2017, Arsenal harus mengakui keunggulan Bayern dengan agregat 2-10. 

Arsenal bakal percaya diri bisa merasakan kemenangan. Catatan tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan terbaru di semua kompetisi dan menduduki klasemen sementara Liga Inggris jadi modal mereka sebelum bertarung.

Terlebih tim asuhan Thomas Tuchel sedang tidak di performa terbaiknya. Namun, Arsenal sadar Bayern Munchen tetap lawan menyulitkan.

Bagi Anda para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Beriktu adalah jadwal Liga Champions dan link siaran langsung Arsenal vs Bayern Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 10 April 2024

02.00 WIB: Arsenal vs Bayern Munchen 

Nonton Arsenal vs Bayern di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Arsenal vs Bayern Munchen pada Liga Champions 2024 leg pertama. Segera unduh aplikasi Vidio dan langganan paket Platinum mulai dari Rp 39 Rb/bln untuk menonton pertandingan UCL.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.