Sukses

Jadwal dan Link Streaming Leg 1 Perempat Final UEFA Champions League di Vidio

Simak jadwal dan link streaming leg pertama perempat final UEFA Champions League yang berlangsung 10 dan 11 April 2024. Pertandingan UCL dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal dan link streaming leg pertama perempat final UEFA Champions League yang berlangsung 10 dan 11 April 2024. Pertandingan UCL dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Memasuki 8 besar Liga Champions 2024, antusiasme tinggi para pecinta sepak bola di seluruh dunia menantikan aksi tim-tim besar untuk merebutkan tiket putaran selanjutnya di lapangan hijau.

Pada hari pertama, berlangsung dua duel besar Arsenal vs Bayern Munchen dan Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB. Tepat 24 jam kemudian, bergulir laga yang tidak kalah menjadi sorotan yakni PSG vs Barcelona dan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund. 

Keempat partai ini tidak boleh dilewatkan karena menghadirkan pertarungan level tinggi. Berikut adalah jadwal UCL dan link streaming pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 10 April 2024 | 02.00 WIB

  • Arsenal vs Bayern Munchen
  • Real Madrid vs Manchester City

Kamis, 11 April 2024 | 02.00 WIB

  • PSG vs Barcelona
  • Atletico Madrid vs Dortmund

Streaming UCL di sini

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Champions League di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming UEFA Champions League perempat final leg 1 yang akan segera tayang Rabu nanti. Segera unduh aplikasi Vidio dan berlangganan paket Platinum mulai dari Rp 39 Rb/bln untuk menonton tim favoritmu di UCL!

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.