Sukses

2 Pertarungan Usai Dalam Semenit di ONE Friday Fights 57, Manusia Baja Menang Lagi

Ada dua KO cepat pada ONE Friday Fights 57 yang berlangsung di Bangkok, Thailand semalam.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 57 berjalan seru dan menarik. Ada dua kemenangan KO dalam tempo semenit di ONE Friday Fights 57 dimmana sang manusia baja juga kembali raih kemenangan spektakuler.

Tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, gelaran mingguan ONE Championship kembali menyuguhkan serangkaian KO spektakuler pada Jumat malam (29/3/2024).

Di laga utama, Panrit Lukjaomaesaiwaree kembali memperpanjang raihan profesionalnya di disiplin striking menjadi 71-29 setelah memenangi duel Muay Thai tiga ronde atas Alexey Balyko.

Di awal, Panrit langsung mencetak poin besar setelah menjatuhkan Balyko lewat sebuah hook kiri keras. Namun, sang striker Rusia berhasil bangkit dan kembali bermain agresif hingga titik darah penghabisan.

Keduanya pun terlibat jual beli serangan dari awal hingga akhir tanpa ada yang mau mengalah. Hanya Panrit keluar sebagai pemenang lewat poin besar di ronde awal.

Penyelesaian KO spektakuler juga tercipta oleh Sungprab Lookpichit atas Yodnamnuea N and P Boxing dalam tempo 66 detik di ronde pertama duel Muay Thai. Sang bintang Thailand memang bermain agresif sejak awal, dan menjatuhkan lawannya lewat pukulan balasan.

Walau Yodnamnuea berhasil bangkit, tapi Sungprab segera kembali menjatuhkannya lewat bombardir pukulan yang membuatnya tak dapat kembali bangkit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parham Gheirati Menang KO

Selain itu, KO cepat juga tercipta oleh Parham Gheirati yang sukses menidurkan Otop Or Kwanmuang dalam tempo 62 detik di ronde pertama duel Muay Thai.

Aksi keras juga ditunjukkan oleh bintang Myanmar yang dijuluki sang manusia baja, Soe Lin Oo. Lewat aksi agresif tanpa henti, sang praktisi Lethwei sukses menjatuhkan Fabio Reis di menit 1:42 ronde kedua duel Muay Thai.

Di awal keduanya terlibat dalam jual beli serangan, tapi Lin Oo keluar sebagai pemenangnya usai memasukkan kombinasi pukulan yang menjatuhkan sang bintang Portugal di ronde pertama.Lin Oo pun kembali meningkatkan ritme permainannya di ronde kedua, dan memasukkan jab yang kembali menjatuhkan Reis. Walau berhasil bangkit, tapi wasit langsung menghentikan laga setelah melihat Reis yang sempoyongan.

Kemenangan itu pun menaikkan raihan profesional Lin Oo menjadi 73-3 di disiplin striking, sekaligus memperpanjang raihannya di ONE Championship jadi dua beruntun.

ONE Friday Fights 57 dapat ditonton di Vidio.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap ONE Friday Fights 57

- Panrit Lukjaomaesaiwaree mengalahkan Alexey Balyko via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 63,5 kg)

- Shakhriyor Jurayev mengalahkan Numpangna Eaglemuaythai via knockout pada detik 23 ronde kedua (Muay Thai - Catchweight 63,5 kg)

- Donking Yotharakmuaythai mengalahkan Chalongsuk Jacksonmuaythai via knockout pada detik 54 ronde kedua (Muay Thai - Catchweight 59,8 kg)

- Songpandin Chor Kaewwiset mengalahkan Wanchuchai Kaewsamrit via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 57,1 kg)

- Sungprab Lookpichit mengalahkan Yodnamnuea N and P Boxing via knockout pada menit 1:06 ronde pertama (Muay Thai - Catchweight 50,8 kg)

- Soe Lin Oo mengalahkan Fabio Reis via knockout pada menit 1:42 ronde kedua (Muay Thai - Bantamweight)

- Parham Gheirati mengalahkan Otop Or Kwanmuang via knockout pada menit 1:02 ronde pertama (Muay Thai - Bantamweight)

- Tuan Tran mengalahkan Yuya Jonishi via TKO pada detik 56 ronde ketiga (Muay Thai - Catchweight 68,9 kg)

- Seiya Matsuda mengalahkan Mikhail Gritsanenko via keputusan terbelah (MMA - Catchweight 73,9 kg)

- Akari Ogata mengalahkan Khojinsa Komoldinova via TKO pada menit 1:16 ronde ketiga (MMA - Catchweight 73,9 kg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.