Sukses

Link Live Streaming IWF World Championship 2024: Kejuaraan Angkat Beban di Vidio

Kejuaraan angkat beban Internasional, IWF World Championship 2024 kembali hadir pada 31 Maret hingga 11 April 2024. Anda dapat menonton seluruh rangkaian acara secara langsung dan eksklusif melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan angkat beban Internasional, IWF World Championship 2024 kembali hadir pada 31 Maret hingga 11 April 2024. Anda dapat menonton seluruh rangkaian acara secara langsung dan eksklusif melalui layanan streaming Vidio.

Kejuaraan Dunia Angkat Besi IWF 2024 merupakan kesempatan terakhir bagi para atlet untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Tim Indonesia akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya dengan tujuan lolos ke Olimpiade.

Para atlet Indonesia pun sudah melakukan persiapan matang dan optimis untuk dapat meraih hasil terbaik. Eko Yuli Irawan, lifter andalan Indonesia, tengah menjalani latihan intensif. Ajang yang berlangsung di Phuket, Thailand, dari 31 Maret hingga 11 April ini menjadi fokus utamanya setelah absen pada Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024 di Tashkent, Uzbekistan.

Setelah menyumbangkan medali setiap kali mengikuti Olimpiade, Eko Yuli jelas berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Tanah Air.

Selain Eko Yuli Irawan, ada beberapa atlet Indonesia lainnya yang juga akan berlaga di panggung bergengsi IWF World Championship 2024. Salah satunya adalah Ricko Saputra. 

Untuk mendukung dan menyaksikan perjuangan para atlet Indonesia di IWF World Championship 2024, Anda dapat menonton kompetisi secara langsung melalui live streaming di platform Vidio. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

31 Maret-11 April 2024

IWF World Championship 2024

Link live streaming IWF World Championship 2024 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton IWF World Championship di Vidio

itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link live streaming IWF World Championship 2024 yang akan segera digelar. Jangan lup unduh dan langganan paket Diamond Vidio untuk menikmati pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.