Sukses

Tak Main-Main, Ratcliffe Sudah Buat Keputusan Besar Pertamanya Soal Masa Depan Gelandang Manchester United

Keputusan telah dibuat Ratcliffe mengenai masa kerja Scott McTominay di Manchester United akan menawarkan kontrak baru kepada pemain internasional Skotlandia itu

Liputan6.com, Jakarta Pemegang saham minoritas baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe telah membuat keputusan besar pertamanya mengenai masa depan salah satu gelandang terkuat di era Erik ten Hag.

Manchester United sendiri setelah bos INEOS Ratcliffe menyelesaikan pengambilalihan minoritas klub awal tahun ini, memang sedang menunggu keputusannya soal rencana transfer musim panas klub.

Rumor juga terus beredar mengenai masa depan manajer saat ini Ten Hag yang tengah membawa Setan Merah mengejar rival empat besar Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Namun, di tengah semua spekulasi yang beredar, keputusan telah dibuat Ratcliffe mengenai masa kerja Scott McTominay di Theatre of Dreams.

Menurut laporan Daily Star, Manchester United akan menawarkan kontrak baru kepada pemain internasional Skotlandia itu yang akan membuatnya tetap menjadi pemain United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

McTominay Jadi Pemain Paling Menonjol di MU

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Musim ini dia sudah menjadi pemain yang menonjol di klub.

Dia baru-baru ini mencetak gol pembuka saat tim Ten Hag mengalahkan Liverpool 4-3 dalam pertandingan klasik Piala FA di Old Trafford.

Saat MU tengah berjuang dengan masalah cedera peain musim ini, McTominay berkali-kali siap tampil saat dibutuhkan menemani sensasi remaja Kobbie Mainoo.

3 dari 4 halaman

McTominay Jadi Contoh Buat Pemain Lain

Dengan pertanyaan yang terus berlanjut seputar masa depan lulusan akademi United musim panas lalu, manajer Ten Hag telah berulang kali menegaskan betapa pentingnya McTominay.

“Musim ini, musim lalu juga (McTominay memberikan pengaruh), jadi saya pikir dia adalah contoh bagi banyak pemain lain saat ini,” kata Ten Hag menyusul kemenangan telat sang gelandang melawan Aston Villa pada bulan Februari," katanya.

4 dari 4 halaman

Selalu Siap Saat Dibutuhkan Manchester United

“Tidak banyak pemain yang bisa datang dari bangku cadangan dan menghadirkan energi tersebut. Dia siap untuk setiap menitnya, selalu berkontribusi untuk tim," ujarnya.

“Tapi Scott adalah contohnya, selalu memberi semangat, di minggu dia berlatih, melakukan hal yang benar, melatih dirinya sendiri, memberikan yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.