Sukses

Alejandro Garnacho Tak Menutup Peluang Tinggalkan Manchester United Pindah ke Real Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez adalah pengagum berat pemain internasional Argentina itu, bahkan berencana membawa Alejandro Garnacho ke Bernabeu di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United Alejandro Garnacho memimpikan bisa membela Real Madrid di masa depan. Namun, saat ini Garnacho masih jadi pemain penting bagi klubnya.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil bagus untuk Setan Merah selama musim 2023-24. Dia membuat 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist.

Garnacho menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada bulan April lalu. Dengan masa jabatannya saat ini akan berakhir hingga Juni 2028, dia dipandang sebagai pemain penting bagi klub baik saat ini maupun di masa depan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez adalah pengagum berat pemain internasional Argentina itu. Perez bahkan berencana membawanya ke Bernabeu di masa depan.

Menurut Tyc Sports, Garnacho 'bermimpi' untuk bermain di Real Madrid sebelum akhir kariernya. Tapi, dia saat ini tidak ingin meninggalkan Manchester United.

"Impian Alejandro Garnacho sebagai pemain adalah bermain untuk Real Madrid. Tidak sekarang, tapi dia sudah jelas ingin bermain untuk Real Madrid pada suatu saat dalam kariernya," klaim jurnalis Gaston Edul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Garnacho Sebelum Pindah ke MU

Garnacho, yang lahir di Madrid, memulai karier mudanya bersama Getafe sebelum pindah ke Atletico Madrid. Usai menghabiskan lima tahun di sistem akademi mereka, dia pindah ke Man United pada tahun 2020.

Sang penyerang melakukan debut untuk Setan Merah pada April 2022, dan sejak itu ia telah membuat 74 penampilan untuk klub, mencetak 12 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam prosesnya.

3 dari 4 halaman

Garnacho Ikut Persiapan untuk Timnas Argentina

Adik laki-laki Garnacho mengklaim bahwa sadaranya hanya bisa berlatih selama dua hari menjelang pertandingan Piala FA melawan Liverpool karena masalah hamstring.

Namun, Garnacho mampu bermain selama 120 menit penuh melawan Liverpool. Dia memberikan assist untuk Amad Diallo untuk membuat skor menjadi 4-3 untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Garnacho kini telah bergabung dengan skuad Argentina untuk pertandingan persahabatan melawan El Salvador dan Kosta Rika. Dia kemudian akan kembali ke Manchester untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris melawan Brentford pada 30 Maret.

4 dari 4 halaman

Banyak Pemain MU Pindah ke Real Madrid

David Beckham, Ruud van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo adalah contoh mantan pemain MU yang meninggalkan klub demi pindah ke Real Madrid.

Real Madrid saat ini memiliki pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo di sepertiga akhir lapangan. Sementara klub diperkirakan akan mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini, setelah pemain internasional Prancis itu bersiap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.