Sukses

Ikut Pantau Mason Greenwood, Barcelona Ajak Petinggi Manchester United Ketemuan Bahas Soal Harga

Manchester United mengadakan pembicaraan dengan petinggi Barcelona membahas mengenai potensi kesepakatan untuk Mason Greenwood.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan telah menanggapi permintaan harga Manchester United untuk Mason Greenwood. Manajemen Setan Merah akan mengadakan pembicaraan agar lebih jelas mengetahui minat klub LaLiga tersebut.

Greenwood meninggalkan Manchester United ke Getafe dengan status pinjaman pada jam-jam terakhir jendela transfer musim panas lalu. Dia hengkang setelah lama tidak bermain untuk klub Old Trafford sejak penangkapannya pada Januari 2022 lalu, karena percobaan pemerkosaan, pengendalian perilaku, dan penyerangan.

Sementara pemain berusia 22 tahun itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut, United memilih untuk tidak mengintegrasikannya kembali ke tim utama dan dia kemudian dipinjamkan ke Getafe.

Dan awal pekan ini direktur sepak bola United John Murtough dan kepala negosiasi sepak bola Matt Hargreaves dilaporkan bertemu dengan direktur olahraga Barcelona, ​​Deco dan dua agen CAA Base, Frank Tramboli dan Fede Massai, di Spanyol.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa United mengadakan pembicaraan mengenai potensi kesepakatan untuk Greenwood dan ingin mengetahui minat Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sir Jim Ratcliffe Buka Peluang Bawa Lagi Greenwood

Namun laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona telah menegaskan bahwa mereka tidak akan memenuhi penilaian United terhadap pemain tersebut, yang diyakini berkisar antara 34,2 juta pounds hingga 51,3 juta pounds.

Di sisi lain, meskipun Greenwood kemungkinan akan dijual, salah satu pemilik United, Sir Jim Ratcliffe, membuka pintu untuk kembalinya sang striker dalam sebuah wawancara bulan lalu.

3 dari 4 halaman

MU Harus Bersikap Adil pada Greenwood

“Kami perlu melihat fakta, menilai secara adil dan mempertimbangkan nilai-nilai klub," katanya kepada Athletic, beberapa waktu lalu.

“Kemudian kami keluar dari situ dengan sebuah keputusan. Tidak pantas bagi saya untuk mengomentari Mason Greenwood."

4 dari 4 halaman

Greenwood Tak Masuk Pilihan Pelatih Timnas Inggris

Sementara itu, Gareth Southgate menegaskan pemain internasional Inggris dengan satu caps itu saat ini tidak masuk dalam pertimbangkan The Three Lions.

"Bagi saya, saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk pra-Euro. Saya pikir membiarkan dia melanjutkan karirnya lagi di luar negeri tampaknya merupakan langkah yang baik tetapi saya harus mengatakan bahwa saya belum melakukannya." melacaknya dengan cermat," kata Southgate.

"Saya pikir pada saat ini, hal itu akan menjadi gangguan besar bagi tim dan mari kita lihat apa yang akan terjadi pada musim depan. Saya perlu mengetahui lebih banyak detail tentang semuanya sebelum menentukan pilihan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Getafe