Sukses

ONE Friday Fights 55: Avatar Dikalahkan Nabati, Diachkova Dapat Kontrak Miliaran

Avatar dan Diachkova meraih hasil membanggakan sepanjang ONE Friday Fights 55

Liputan6.com, Jakarta- Kiamran Nabati dan Natalia Diachkova menjadi bintang utama di ONE Friday Fights 55. Nabati berhasil meraih kemenangan besar. Sedangkan Diachkova sukses mendapatkan kontrak miliaran dari ONE Championship.

ONE Friday Fights 55 berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Jumat (15/3/2024) malam WIB. Total ada 12 laga disuguhkan dari lintas disiplin seni bela diri seperti Muay Thai, kickboxing, MMA, dan submission grappling.

Di laga puncak, Nabati kembali menjaga raihan tak terkalahkan miliknya setelah meraih kemenangan mutlak atas Avatar lewat aksi dominan selama tiga ronde di laga Muay Thai.

Arah kemenangan Nabati pun telah terlihat sejak ia menekan Avatar di laga awal lewat variasi tendangan serta pukulan kerasnya.

Aksinya pun berlanjut di ronde kedua, di mana ia mengincar kaki lawannya untuk menahan serangan pamungkas atlet perwakilan PK Saenchai itu.

Di ronde ketiga Nabati bahkan menjatuhkan lawannya lewat pukulan kanan keras. Sang lawan pun masih bisa berdiri, tapi ia segera jadi bulan-bulanan hingga bel penutup ronde berbunyi.

Kemenangan itu pun memperpanjang raihan rekor profesional Nabati menjadi 20-0, serta 2-0 di ONE Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diachkova Menang KO

Kemudian aksi panas juga berhasil ditunjukkan oleh Diachkova yang menang KO di ronde pertama laga Muay Thai kelas jerami, dan ia turut meraih kontrak enam digit.

Diachkova pun langsung mengendalikan jalannya laga lewat rangkaian jab melalui jangkauan panjang yang menyusahkan Chellina Chirino. Agresifitas itu pun memancing lawannya untuk mendekat, di mana ia segera menerima sebuah hook kanan keras yang menjatukannya di menit 1:44 ronde pertama.

Sang striker perempuan dari Rusia itu pun meningkatkan raihan kemenangan bersama ONE Championship menjadi empat beruntun, serta kontrak ONE Championship bernilai US$ 100.000 atau setara dengan 1,5 miliar lebih.

ONE Friday Fights 55 dapat ditonton di Vidio.

3 dari 3 halaman

Hasil lengkap ONE Friday Fights 55

- Kiamran Nabati mengalahkan Avatar PK Saenchai via keputusan mutlak (Muay Thai - bantamweight)

- Rittidet Sor Sommai mengalahkan Tomyamkoong Bhumjaithai via knockout pada menit 1:25 ronde kedua (Muay Thai - Catchweight 60,3 kg)

- Bhumjaithai Mor Tor 1 mengalahkan Panthep VK Khaoyai via TKO pada menit 1:00 ronde ketiga (Muay Thai - Catchweight 55,7 kg)

- Denphuthai SitJackmuaythai mengalahkan Rhuam Felipe Morais Caldas via keputusan mutlak (Muay Thai - Flyweight)

- Chalamdam Sor Boonmeerit mengalahkan Singtanawat Nokjeanladkrabang via TKO pada menit 1:57 ronde ketiga (Muay Thai - Strawweight)

- Kaichon Sor Yingcharoenkarnchang mengalahkan Jompadej Nupranburi via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 55,3 kg)

- Stephen Irvine mengalahkan Longern Paesaisi via keputusan mutlak (Muay Thai - Catchweight 57,6 kg)

- Natalia Diachkova mengalahkan Chellina Chirino via KO pada menit 1:44 ronde pertama (Muay Thai - Strawweight)

- Matheus Pereira mengalahkan Khasan Khaliev via kuncian guillotine choke pada menit 3:57 ronde ketiga (MMA - Lightweight)

- Taiki Naito mengalahkan Sherzod Kabutov via keputusan mutlak (Kickboxing - Catchweight 61.8 kg)

- Ryota Koshimizu mengalahkan Joker Paesaisi via TKO pada detik 54 ronde ketiga (Muay Thai - Catchweight 62,1 kg)

- Shoya Ishiguro mengalahkan Toshiyasu Sagae via keputusan mutlak (Submission grappling - Bantamweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.