Sukses

Diincar PSG Jadi Pengganti Mbappe, Marcus Rashford Singgung Soal Situasinya di Manchester United

Meski Marcus Rashford masih menyatakan kesetiaannya dengan klub masa kecilnya Manchester United, PSG yakin bisa meyakinkannya untuk menggantikan Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengidentifikasi striker Manchester United Marcus Rashford sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Juara Ligue 1 itu akan ditugaskan untuk menggantikan bintang mereka di jendela transfer musim panas setelah Mbappe mengumumkan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Tujuannya dilaporkan akan berlabuh ke Real Madrid yang diperkirakan bakal menambahkan Mbappe ke skuad bertabur bintang mereka setelah bertahun-tahun mengejar tanda tangannya.

Mbappe adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Paris. Karena itu, PSG kemungkinan akan menggunakan tabungan yang diperoleh dari gajinya untuk merekrut penggantinya.

Rashford sebenarnya telah menjadi target PSG pada tahun 2022. Itu sebelum striker Manchester United itu menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk bertahan di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rashford Pernah Mendapat Sanksi

Musim ini sang penyerang masih kesulitan menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia hanya mencetak tujuh gol dalam 34 penampilan. Bahkan, dia mendapat sanksi dari klub karena insiden di luar lapangan.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan minat PSG yang bersedia menawarkan 75 juta pounds untuk memboyong Rashford ke Prancis.

Terlepas dari kesulitannya, pemain internasional Inggris telah menegaskan kembali komitmennya kepada United dan keinginannya untuk membantu mengembalikan klub ke kejayaannya.

3 dari 4 halaman

Komitmen Rashord Buat Manchester United

“Dengar, aku bukan orang yang sempurna,” katanya dalam sebuah wawancara dengan The Players Tribune. “Saat saya melakukan kesalahan, saya akan menjadi orang pertama yang angkat tangan dan mengatakan bahwa saya perlu melakukan yang lebih baik."

“Tetapi jika Anda mempertanyakan komitmen saya terhadap Man United, saat itulah saya harus angkat bicara. Ini seperti seseorang yang mempertanyakan seluruh identitas saya, dan semua yang saya perjuangkan sebagai seorang laki-laki," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

PSG Masih Yakin Bisa Boyong Rashford

“Saya besar di sini. Saya telah bermain untuk klub ini sejak saya masih kecil. Keluarga saya menolak uang yang mengubah hidup ketika saya masih kecil agar saya bisa memakai lencana ini.”

Laporan tersebut menambahkan meski Rashford setia dengan klub masa kecilnya, PSG yakin bisa meyakinkannya untuk menggantikan Mbappe.

Striker Napoli Victor Osimhen juga dipandang sebagai alternatif jika Rashford memilih untuk tetap di Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.