Sukses

Avatar Melawan Nabati Warnai ONE Friday Fights 55

ONE Friday Fights 55 akan berlangsung pada 15 Maret 2024 di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Friday Fights 55 akan berlangsung pada 15 Maret 2024. Event akbar ONE Championship ini bisa disaksikan melalui Vidio. Laga Muay Thai eksplosif antara Avatar PK Saenchai melawan Kiamran Nabati jadi suguhan utama pada ajang yang digelar di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok.

Total ada 12 pertarungan dalam disiplin Muay Thai, kickboxing, MMA, dan submission grappling yang akan tersaji di ONE Friday Fights 55.

Di laga puncak, Avatar akan bertemu dengan Nabati dalam laga Muay Thai kelas bantam. Keduanya bakal menjanjikan aksi spartan karena tengah berada pada tren kemenangan.

Avatar tengah mengantongi empat kemenangan beruntun di ONE Friday Fights, termasuk sebuah raihan KO atas Antar Kacem dalam laga terakhirnya. Yang lebih istimewa, dia terbukti memiliki daya juang luar biasa karena mampu bangkit dari posisi tertinggal.

Dari sisi lawan, Nabati akan memasuki laga keduanya di gelaran ONE Friday Fights. Dalam debutnya, dia tampil mengesankan dengan mengungguli Pongsiri PK Saenchai yang merupakan Juara Muay Thai empat kali.

Resume mereka dalam olahraga tarung juga cukup impresif. Avatar telah bertarung sebanyak lebih dari 150 kali dengan rekor 99-42-12 (menang-kalah-imbang). Sedangkan Nabati adalah petarung Rusia tak terkalahkan dengan rekor 19-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shoya Ishiguro dan Toshiyasu Sagae

Sebelum laga puncak, berbagai laga seru lainnya juga akan tersaji seperti duel Panthep VK Khaoyai yang akan berhadapan dengan Bhumjaithai Mor Tor di Muay Thai.

Panthep baru saja bangkit dari kekalahan terdahulu atas Stephen Irvine dengan torehan kemenangan atas Chalamkhao PK Saenchai dalam laga terakhirnya pada September silam.

Namun, Bhumjaithai tengah dalam semangat tinggi demi menjalani debut mengesankan di ONE Championship. Kemenangan atas lawan top seperti Panthep akan membuktikan namanya layak bersanding dengan para atlet terbaik.

Selain itu, ONE Friday Fights 55 juga dimeriahkan satu-satunya aksi kickboxing antara Taiki Naito melawan Sherzod Kabutov. Sang striker Jepang telah melawan atlet terbaik seperti Jonathan Haggerty hingga Superlek dalam Muay Thai, dan kini bersiap membangun kejayaan dalam kickboxing.

Di sudut lain, Kabutov sangat berambisi meraih kemenangan setelah kalah dari sederet nama top di divisinya. Dapat dikatakan kalau laga ini memiliki pertaruhan besar bagi keduanya.

ONE Friday Fights 55 juga akan menghadirkan aksi MMA antara Matheus Pereira melawan Khasan Khaliev di kelas ringan. Kemudian tersaji juga laga submission grappling antar bintang Jepang top, Shoya Ishiguro dan Toshiyasu Sagae di kelas bantam.

ONE Friday Fights 55 dapat ditonton live dan gratis di Vidio.

3 dari 3 halaman

Laga lengkap ONE Friday Fights 55

- Avatar PK Saenchai vs. Kiamran Nabati (Muay Thai - bantamweight)

- Tomyamkoong Bhumjaithai vs. Rittidet Sor Sommai (Muay Thai – catchweight 60 kg)

- Bhumjaithai Mor Tor 1 vs. Panthep VK Khaoyai (Muay Thai – catchweight 55,3 kg)

- Denphuthai SitJackmuaythai vs. Rhuam Felipe (Muay Thai – flyweight)

- Chalamdam Sor Boonmeerit vs. Singtanawat Nokjeanladkrabang (Muay Thai – strawweight)

- Jompadej Nupranburi vs. Kaichon Sor Yingcharoenkarnchang (Muay Thai - catchweight 55,3 kg)

- Longern Paesaisi vs. Stephen Irvine (Muay Thai – catchweight 57,6 kg)

- Natalia Diachkova vs. Chellina Chirino (Muay Thai – atomweight)

- Matheus Pereira vs. Khasan Khaliev (MMA – lightweight)

- Sherzod Kabutov vs. Taiki Naito (kickboxing – flyweight)

- Joker Paesaisi vs. Ryota Koshimizu (Muay Thai – catchweight 62.1 kg)

- Shoya Ishiguro vs. Toshiyasu Sagae (submission grappling – bantamweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.