Sukses

Top 3 Berita Bola: Atalanta Protes Salahkan Wasit dan VAR Usai Kalah Telak dari Inter Milan

Usai laga, pelatih Gian Piero Gasperini dan bos Atalanta Luca Percassi kompak menyalahkan wasit dan VAR yang membuat timnya kalah telak

Liputan6.com, Jakarta Atalanta kecewa setelah dikalahkan Inter Milan 0-4 pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis lalu(29/2/2024). Mereka juga menyesalkan keputusan wasit dan VAR yang sudah merusak jalannya pertandingan.

Pada laga itu, Inter Milan membuka keunggulan di menit 26 lewat Matteo Darmian. Kemudian Lautaro Martinez menggandakan skor di akhir babak pertama. Inter mencetak dua gol lagi di babak kedua melalui Federico Dimarco dan Davide Frattesi.

Sebenarnya, Atalanta mampu memberikan perlawanan sengit kepada Inter. Mereka bahkan seharusnya bisa unggul lebih dulu melalui Charles De Ketelaere bila golnya tidak dianulir secara kontroversial oleh wasit.

Pelatih Gian Piero Gasperini dan bos Atalanta Luca Percassi kompak menyalahkan wasit dan VAR yang membuat timnya kalah telak. Bila wasit van VAR tidak menganulir gol Charles maka hasil pertandingan bisa lain

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dihajar Inter Milan, Atalanta Kecam Wasit dan VAR

Atalanta merasakan kekalahan pahit saat dijamu Inter Milan. La Dea keok empat gol tanpa balas pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Atalanta menyalahkan wasit dan VAR yang sudah merusak jalannya pertandingan.

Pada laga tadi malam, Inter Milan membuka keunggulan di menit 26 lewat Matteo Darmian. Kemudian Lautaro Martinez menggandakan skor di akhir babak pertama. Inter mencetak dua gol lagi di babak kedua melalui Federico Dimarco dan Davide Frattesi.

Sebelum kalah telak, Atalanta sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Inter. Mereka bahkan seharusnya bisa unggul lebih dulu melalui Charles De Ketelaere bila golnya tidak dianulir secara kontroversial oleh wasit.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Demi Raih Kesuksesan, Bintang Muda Manchester United Bisa Nekat Tinggalkan Klub Musim Panas Ini

Pemain muda Manchester United Omari Forson yang masih berlatih dengan tim yunior meski sudah melakukan debut tim pertamanya, dikabarkan bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Forson memulai sebagai bagian dari tiga penyerang saat Manchester United kalah 1-2 melawan Fulham pada Sabtu lalu. Dia tampil di tim utama menggantikan Rasmus Hojlund yang cedera.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Resmi! Paul Pogba Diskors 4 Tahun Akibat Pakai Doping

Karier gelandang Juventus Paul Pogba terancam tamat lebih awal. Pemuda asal Prancis itu pada hari terakhir di bulan Februari 2024 dijatuhi vonis skorsing empat tahun akibat terbukti memakai doping.

Pogba tersandung masalah doping sejak September 2023. Ketika itu eks pemain Manchester United itu gagal melewati tes doping. Pogba memakai testosteron saat Juventus melawan Udinese 20 Agustus lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.