Sukses

ONE Friday Fight 53 Tayang di Vidio Hadirkan Duel Sengit 2 Bintang Muay Thai

ONE Friday Fights 53 akan digelar dari Bangkok, Thailand pada Jumat 23 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship akan menggelar ONE Friday Fight 53 pada Jumat (23/2/2024) WIB dari dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok. Event yang disiarkan Vidio ini bakal menghadirkan 10 duel seru Muay Thai.

Sorotan utama ada pada pertemuan dua jagoan Muay Thai Petsukumvit Boi Bangna dan Kongsuk Fairtex. Sesama bintang Muay Thai top akan beradu di kelas terbang. Keduanya ingin membuktikan kelayakan sebagai petarung elite.

Dua kali menjadi Juara Dunia di Stadium Rajadamnern, Petsukumvit memulai kariernya di ONE Championship dengan tiga kemenangan beruntun. Namun, ia harus menelan dua kekalahan dari Jaosuayai Sor Dechapan.

Mirip dengan lawannya, Kongsuk yang merajai Stadium Lumpinee juga mengawali karier di ONE Championship dengan dua kemenangan besar. Namun, setelahnya ia menelan dua kekalahan lewat poin.

Keduanya memang telah menunjukkan kebolehan dengan merajai banyak turnamen Muay Thai, tapi kemenangan di laga mendatang sangatlah penting untuk mengukuhkan posisi sebagai penantang sabuk emas berikutnya.

Sebelumnya, Mongkolkaew Sor Sommai dan Denkriangkrai Singha Mawynn juga akan bertemu dalam sebuah aksi Muay Thai agresif di laga pendukung utama. Seperti penampil di laga utama, keduanya juga tengah berada pada tren kekalahan.

Namun, sebuah kemenangan akan menjadi hal yang mutlak diraih pada Jumat mendatang. Baik Mongkolkaew maupun Denkriangkrai harus membuktikan diri demi eksistensi untuk mengubah nasib mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Majid vs Huo

Selain itu, ONE Friday Fights 53 juga akan diramaikan dengan sebuah aksi kickboxing antara Majid Karimi dengan Huo Xiaolong di kelas jerami. Sementara sang bintang Iran tengah berada di tren kemenangan, Huo yang kalah beruntun harus berusaha bangkit kembali.

Di disiplin MMA, Chayan Oorzhak dan Nachyn Satsepasang yang merupakan rekan setim dari Mongolia akan dihadapkan pada Babar Ali dari Afghanistan serta Tural Askarov dari Azerbaijan.

3 dari 3 halaman

Laga lengkap ONE Friday Fights 53

- Petsukumvit Boi Bangna vs. Kongsuk Fairtex (Muay Thai – flyweight)

- Mongkolkaew Sor Sommai vs. Denkriangkrai Singha Mawynn (Muay Thai – Catchweight 58,9 Kg)

- Chalie Singha Mawynn vs. Brazil Aekmuangnon (Muay Thai – strawweight)

- Sunday Boomdeksean vs. Petchainart Sitkumnunneng (Muay Thai – Catchweight 53,5 Kg)

- Ganchai Jitmuangnon vs. Payakkiri Misakawan (Muay Thai – strawweight)

- Pet Fairtex vs. Mahesuan Aekmuangnon (Muay Thai – atomweight)

- Majid Karimi vs. Huo Xiaolong (Kickboxing – strawweight)

- Buakhiao Por Paoin vs. Deniz Demirkapu (Muay Thai – Catchweight 62,5 Kg)

- Samingdam LooksuanMuaythai vs. Seksan Fairtex (Muay Thai – flyweight)

- Chayan Oorzhak vs. Babar Ali (MMA – flyweight)

- Nachyn Sat vs. Tural Askarov (MMA – featherweight)

- Worapon Sor Dechapan vs. Hiroki Kasahara (Muay Thai – Catchweight 64,4 Kg)

- BM Fairtex vs. Masatoshi Hirai (Muay Thai – Catchweight 55,3 Kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini