Sukses

Kylian Mbappe Masih Belum Pasti ke Real Madrid

Mbappe masih bimbang apakah akan pindah ke Real Madrid pada musim 2024/2025.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kemungkinan akan menunda mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid. Pemuda asal Prancis ini dikabarkan masih galau akibat tawaran yang diberikan oleh Los Blancos.

Mbappe memang terus santer diberitakan akan hijrah ke Real Madrid. Rumor kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu sudah berhembus hampir dua tahun. Dalam dua jendela transfer musim panas terakhir Mbappe selalu berubah pikiran di saat akhir dan akhirnya terus membela PSG.

Isu tersebut makin kencang manakala kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti sehinga bisa pindah dengan gratis. Musim panas 2024 menjadi kesempatan terbaik Real Madrid memiliki Mbappe karena tahun-tahun sebelumnya tak sanggup membayar mahar kepada PSG.

Kabarnya pemain 25 tahun itu sudah menolak tawaran kontrak baru dari PSG meski nominalnya sangat fantastis. Mbappe ingin mencoba petualangan baru karena tak kunjung juara Liga Champions bersama PSG.

Pada awal Februari 2024 ini Mbappe sempat dikabarkan sudah memutuskan akan meninggalkan PSG dan pindah ke Real Madrid. Bahkan konon Mbappe akan mengumumkannya pada bulan Februari 2024 ini.

Namun perkembangan terbaru menunjukkan Mbappe sedang galau berat. The Athletic melaporkan Mbappe masih belum menerima tawaran yang bisa meyakinkannya untuk pindah ke Real Madrid musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Real Madrid untuk Mbappe

Real Madrid diduga memang siap menjadikan Mbappe pemain dengan bayaran tertinggi di skuad mereka, tapi nominalnya justru lebih rendah dari yang diajukkan dua tahun lalu. Tawaran PSG masih lebih mewah dari Real Madrid.

Kehadiran Mbappe begitu dibutuhkan Real Madrid. Mereka sengaja tidak merekrut striker top musim ini meski telah ditinggal Karim Benzema demi melapangkan jalan kepindahan Mbappe. Real Madrid cuma meminjam Joselu saja.

Sesuai aturan bosman, Mbappe memang sudah diizinkan melakukan negosiasi dengan klub di luar Spanyol sejak Januari 2024 karena kontrak tersisa enam bulan lagi.

3 dari 4 halaman

Mbappe Dibutuhkan Real Madrid

Kehadiran Mbappe begitu dibutuhkan Real Madrid. Mereka sengaja tidak merekrut striker top musim ini meski telah ditinggal Karim Benzema demi melapangkan jalan kepindahan Mbappe. Real Madrid cuma meminjam Joselu saja.

LaLiga juga begitu berharap Mbappe datang ke Real Madrid. Kehadiran Mbappe akan menaikkan lagi nama besar LaLiga yang meredup usai ditinggal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bila Mbappe berhasil didapatkan, Real Madrid akan memiliki lini serang mematikan. Mbappe bersanding bersama winger Vinicius Junior dan gelandang Jude Bellingham.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.