Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United 11 Februari 2024 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal away markas Aston Villa pada pekan 24 Liga Inggris yang akan berlangsung Minggu (11/2/2024) malam WIB. MU bertekad meneruskan momentum kebangkitan saat berkunjung ke Stadion Villa Park.

MU sedang dalam performa terbaiknya. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun. Dua di Liga Inggris dan satu di Piala FA. Pada laga terakhir Setan Merah menang telak 3-0 ketika menjamu West Ham United.

Praktis MU tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Cuma Tottenham Hotspur yang bisa menahan imbang MU 2-2 pada pertengahan bulan lalu di lanjutan Liga Inggris.

MU pun ingin meraih kemenangan keempat beruntun atau ketiga beruntun di Premier League ketika dijamu Villa. Peluang tersebut terbuka lebar. Villa justru sedang loyo akhir-akhir ini.

Berbanding terbalik dengan MU, tim asuhan Unai Emery itu malah cuma bisa menang sekali dari lima laga terakhirnya. Pada pertengahan pekan ini Villa baru saja menelan pil pahit disingkirkan Chelsea dari Piala FA. Pada laga replay di Villa Park, The Blues menang 3-1.

Rekor pertemuan juga memihak MU. Mereka mampu menang tiga kali beruntun atas Aston Villa. Namun ketiga kemenangan itu didapat dikandang sendiri, Stadion Old Trafford. Kunjungan terakhir MU ke Villa Park justru berakhir kekalahan 1-3 pada November 2022.

Duel sengit Liga Inggris antara Aston Villa melawan Manchester United akan berlangsung mulai 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa menjamu Manchester United lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Aston Villa vs MU

Aston Villa: Martinez; Cash, Torres, Lenglet, Moreno; Luiz, Kamara; Diaby, Tielemans, McGinn; Watkins

Manchester United: Onana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.