Sukses

Tonton Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Everton di Vidio 10 Februari 2024, Baru Dimulai

Duel seru Manchester City melawan Everton berlangsung mulai 19.30. Laga ini disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City bertekad menyapu bersih sisa pertandingan di Liga Inggris 2023/2024 demi mempertahankan gelar juaranya. Misi City diawali ketika Everton datang berkunjung ke Etihad Stadium pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB.

Kemenangan atas Everton menjadi harga mati demi terus memepet pemuncak klasemen Liverpool. Bahkan tiga poin atas Everton akan membuat City untuk sementara naik ke puncak klasemen sesaat. Pasalnya Liverpool baru bertanding beberapa jam kemudian.

Saat ini City berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang berkuasa.

City sedang dalam performa terbaik semenjak Piala Dunia Antarklub. Sejak menjadi juara dunia, pasukan Josep Guardiola mampu menang tujuh kali beruntun di berbagai ajang yang diikuti, termasuk menghajar Everton 3-1 pada pertemuan pertama musim ini di Goodison Park.

Kebangkitan City tak lepas dari kembalinya gelandang serang Kevin De Bruyne. Sehatnya De Bruyne membuat City tak menemui masalah berarti meski Erling Haaland sempat absen beberapa saat karena cedera.

Pertandingan seru antara Manchester City melawan Everton di lanjutan Liga Inggris rencananya berlangsung mulai 19.30 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio. Link tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Manchester City vs Everton

Untuk menyaksikan keseruan Liga Inggris saat Manchester City menjamu Everton di Etihad Stadium, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Everton

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Rodri; Bernardo, De Bruyne, Alvarez, Foden; Haaland

Everton: Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, Onana, McNeil; Calvert-Lewin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini