Sukses

Saksikan Link Live Streaming Piala Asia 2023 Vietnam vs Timnas Indonesia, Baru Dimulai

Pertandingan Piala Asia 2023 antara Vietnam melawan Indonesia sudah berlangsung sejak pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia dan Vietnam saling jegal di Grup D Piala Asia 2023 pada Jumat (19/1/2024) malam WIB. Kedua negara Asia Tenggara itu butuh tiga poin pada laga yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium untuk menjaga peluang melaju ke babak selanjutnya.

Baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama menelan kekalahan pada lag pertama di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia keok 1-3 saat berjumpa Irak. Sedangkan Vietnam tak kuasa membendung calon juara Jepang. Sempat membuat kejutan unggul 2-1, Vietnam akhirnya menyerah 2-4.

Laga kedua ini menjadi duel hidup-mati bagi Indonesia dan Vietnam. Kemenangan wajib diraih bila ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Untuk melaju ke babak berikutnya, bisa dengan finis di urutan satu dan dua Grup D atau dengan menjadi salah satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Siapapun yang kalah nanti malam bakal game over dan tidak akan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Kondisi ini membuat kemenangan nanti malam begitu krusial. Timnas Indonesia pun siap mati-matian dengan mengalahkan Vietnam. Pelatih Shin Tae-yong menyadari betul kemenangan menjadi harga mati di laga kedua Piala Asia 2023 ini.

Pertandingan Piala Asia 2023 antara Vietnam melawan timnas Indonesia akan berlangsung mulai 21.30 WIB. Duel seru ini disiarkan RCTI. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia

Untuk menonton keseruan pertandingan Piala Asia 2023 antara Vietnam melawan Indonesia, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia

Vietnam: Filip Nguyen; Nguyen Thanh Bình, Phan Tuan Hai, Bui Hoang Viet Anh; Phạm Xuan Mạnh, Vo Minh Trong, Do Hung Dung, Nguyen Thai Son, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Dinh Bac; Pham Tuan Hai

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Pratama Arhan, Sandy Walsh, Ivan Jenner, Justin Hubner, Marselino Ferdinan; Yakub Sayuri, Rafael Struick

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.