Sukses

Dibantai Real Madrid di Piala Super Spanyol, Dua Bek Barcelona Banjir Kecaman

Fans mengecam duet bek Barcelona Jules Kounde dan Ronald Araujo menyusul kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol, Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Fans Barcelona mengecam duet bek Julses Kounde dan Ronaldo Araujo setelah kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol, Senin (15/1/2023) dini hari WIB.

Vinicius Jr membuka keunggulan Real Madrid saat laga baru berumur tujuh menit di Stadion Al Awwal, Riyadh, Arab Saudi. Dia merayakan golnya dengan selebrasi Siu ikonik milik kapten Al-Nassr Cristiano Ronaldo.

Tiga menit kemudian, Vinicius membawa Los Blancos memimpin dua gol sebelum Robert Lewandowski memperkecil skor pada menit ke-33. Tetapi, superstar Brasil itu mencetak gol ketiga pada menit ke-39.

Gol Real Madrid berikutnya dicetak Rodrygo pada menit ke-64. Los Blancos pun merayakan kesuksesan Piala Super Spanyol kedua mereka dalam tiga tahun.

Kekalahan dari Real Madrid membuat fans Barcelona murka. Mereka pun mengecam dua bek Barcelona Jules Kounde dan Ronald Araujo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecaman Fans Barcelona

Performa dua bek Barcelona Jules Kounde dan Ronald Araujo menjadi sorotan fans saat dikalahkan Real Madrid 1-4 di final Piala Super Spanyol. Araujo bahkan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-71 setelah mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Vinicius Jr.

"Bukan salahnya jika Kounde dan Araujo menghapus atribut pertahanan mereka yang tidak bisa mereka lakukan," kata fans Barca. Yang lain menimpali: "Araujo dan Kounde bermain untuk Madrid, sepertinya."

"Jual Kounde dan Araujo, promosikan Faye ke tim utama dan dapatkan Micky van de Ven," ujar suporter Barcelona lainnya di X. "Anda harus menekan dan tampil kuat di area itu: Kounde dan Araujo," tambah fans lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Dua Kali Kalah

Barcelona sudah dua kali kalah dari Real Madrid pada musim 2023/24. Pada El Clasico La Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid.

Real Madrid saat ini di posisi kedua klasemen dengan 48 poin dari 19 laga. Skuad asuhan Carlo unggul tujuh atas Barcelona yang berada di posisi ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini