Sukses

Real Madrid Incar Kiper Pemenang Piala Dunia U-20

Real Madrid telah mengidentifikasi Randall Rodriguez sebagai kemungkinan pengganti Andriy Lunin, Kiper berusia 20 tahun itu memenangkan Piala Dunia U-20 tahun lalu bersama Uruguay.

Liputan6.com, Jakarta - Masa Depan Andriy Lunin di Real Madrid masih belum jelas. Kiper asal Ukraina tersebut bisa saja pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Apalagi, Los Blancos sedang mempersiapkan kepergian Andriy Lunin dalam waktu dekat. Tak hanya itu, raksasa La Liga Spanyol itu juga telah mengidentifikasi Randall Rodriguez sebagai opsi penggantinya.

Penjaga gawang Uruguay tersebut memenangkan Piala Dunia U-20 2023 di Argentina. Ia dipanggil ke tim utama di Penarol.

Meski belum masuk ke starting XI, pemain berusia 20 tahun ini adalah bintang di tim muda. Usahanya telah mengesankan petinggi Santiago Bernabeu.

Real Madrid memiliki hubungan baik dengan Penarol sehingga kepindahan Randall Rodriguez ke Spanyol sepertinya tidak akan menjadi masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Tunggu Kylian Mbappe

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan tidak akan membeli bek tengah pada jendela transfer Januari 2024. Klub memilih berhemat meski stok pemain belakang Los Blancos menipis akibat cedera.

"Kami tidak berpikir untuk mendatangkan bek tengah baru saat ini," kata Ancelotti, dilansir The Athletic. "Kami percaya pada (Aurelien) Tchouameni dan Dani Carvajal bila harus dimainkan."

Keengganan Real Madrid membeli bek tengah bisa dimengerti melihat prioritas mereka di bursa transfer. Los Blancos membutuhkan banyak dana demi mendatangkan pemain idaman Kylian Mbappe.

Real Madrid berencana kembali berdiskusi dengan super star Paris Saint-Germain itu di jendela transfer Januari 2024. Menurut laporan Marca, Los Blancos siap menyelesaikan kesepakatan jika tanggapan dari kubu Kylian Mbappe baik.

Madrid akan mencari jawaban baik dari ibu dan agennya Fayza Lamari atau langsung dari sang pemain

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Inginkan Erling Haalan

Real Madrid juga diam-diam menyiapkan rencana untuk membajak mesin pencetak gol Manchester City Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengklaim langkah ini dipertimbangkan oleh Los Blancos apabila kembali gagal mendaratkan pemain idamannya Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu.

Erling Haaland saat ini sudah memasuki tahun kedua bersama Manchester City. Pemain asal Norwegia itu ditebus dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 dengan mahar senilai 60 juta euro.

aAda spekulasi yang menyebut Erling Haaland tak akan menghabiskan karier jangka panjang di Etihad. Agen Haaland, Rafaela Pimenta, bahkan menyiratkan prospek kepindahan ke Real Madrid bukan sesuatu yang mustahil dipilih oleh sang pemain.

"Ada Liga Inggris dan ada Real Madird. Real Madrid punya sesuatu yang menjadikannya sebagai tempat impian buat para pemain (sepak bola)," ucap Pimenta, dilansir dari Football Transfers.​

4 dari 4 halaman

Peringkat La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.