Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Man City di Vidio

Jadwal pertandigan Premier League Everton vs City, Kamis (28/12/2023). Saksikan live streaming Everton vs Man City di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 sudah memasuki gameweek 19 di pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang bisa disaksikan pekan ini adalah Everton vs Man City. Saksikan live streaming Everton vs Manchester City di Vidio.

Laga seru akan tersaji dalam laga lanjutan Premier League ketika Everton berjumpa dengan Manchester City. Pertandingan ini dapat Anda saksikan pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 03.15 WIB dini hari.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah Everton masih berada di peringkat 17 klasmen EPL. Sampai sejauh ini, mereka sudah mengumpulkan 16 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, tim tamu Manchester City tengah menduduki posisi ke-5 dalam klasmen sementara Liga Inggris. Man City mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pertandingan antara Everton vs Manchester City diprediksi akan berjalan menarik karena adu taktik dari kedua manajer. Permainan sepak bola pragmatis khas Sean Dyche akan bertemu dengan gaya sepak bola atraktif ala Pep Guardiola.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Everton vs Manchester City di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 28 Desember 2023

Everton vs Manchester City - 03.15 WIB

Saksikan live streaming Everton vs Manchester City di Vidio.

3 dari 4 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Premier League gameweek 19 antara Everton vs Manchester City. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali!

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

4 dari 4 halaman

Peringkat Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.