Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Arsenal di Vidio, Baru Dimulai

Liverpool menjamu Arsenal di Anfield pada lanjutan Liga Inggris. Laga ini sudah dimulai sejak 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Big match terjadi di pekan 18 Liga Inggris. Liverpool kedatangan pemuncak klasemen sementara Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Laga kali ini memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini Arsenal yang berkuasa di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin dari 17 pertandingan yang dijalani. Mereka unggul selisih gol dari kuda hitam Aston Villa yang baru saja naik ke urutan kedua. Arsenal beruntung tak tergusur karena sehari sebelumnya Aston Villa secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh tim papan bawah Sheffield United.

Liverpool sendiri berada di urutan tiga Liga Inggris dengan cuma terpaut satu poin saja. The Reds terkudeta dari puncak pada pekan lalu setelah cuma mampu bermain imbang tanpa gol ketika menjamu rival abadinya Manchester United di Anfield.

Ketajaman lini depan Liverpool sudah membaik usai dimandulkan MU. Mereka pertengahan pekan ini sukses mencukur West Ham United 5-1 di babak perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Daya ledak seperti melawan West Ham diharapkan manajer Jurgen Klopp bisa muncul lagi saat menjamu Arsenal. Apalagi Meriam London juga punya catatan apik dalam dua laga tandang terakhir ke Anfield.

Arsenal tak pernah kalah pada dua pertandingan terakhir di Anfield. Musim lalu mereka menahan Liverpool 2-2 dan imbang tanpa gol di ajang Piala Liga Inggris. Liverpool terakhir kali menang atas Arsenal di kandang pada November 2021 dengan skor 4-0.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Arsenal akan berlangsung mulai 00.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Untuk bisa menyaksikan live streaming pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Arsenal melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Endo, Jones; Salah, Nunez, Diaz

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini