Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSS Sleman di Vidio

BRI Liga 1 memasuki putaran ke-23 akhir pekan inii. Salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah Persija vs PSS. Saksikan live streaming Liga 1 Persija vs PSS di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 memasuki putaran ke-23 akhir pekan inii. Salah satu pertandingan yang menarik disaksikan adalah Persija vs PSS. Saksikan live streaming Liga 1 Persija vs PSS di Vidio.

Laga seru tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ketika Persija bertemu PSS Sleman Sabtu (16/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, Persija masih tertahan di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 29 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persija meraih dua kemenangan dan tiga hasil seri.

Posisi ini tentu merupakan hasil yang kurang ideal bagi klub besar seperti Persija. Maka dari itu, pertandingan melawan PSS harus menjadi momentum untuk meraih kemenangan dan merangsek ke papan atas Liga 1.

Sementara itu, PSS saat ini sedang duduk di posisi ke-12 karena baru mengumpulkan 26 poin dari 22 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, PSS meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan dua kekalahan.

Pertandingan ke markas Persija tentu bukan tantangan yang mudah bagi PSS. Mereka mesti memikirkan berbagai cara untuk bisa memberikan perlawanan dan mendapat hasil positif.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persija vs PSS di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

Persija Jakarta vs PSS Sleman - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Persija vs PSS di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 Persija vs PSS. Simak jadwal dan saksikan live streaming BRI Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.